Liga Indonesia Bali United Pusam Lumat Indonesia All Stars

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 2, 2015.

Discuss Bali United Pusam Lumat Indonesia All Stars in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,211
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bali United Pusam memungkasi kiprah mereka di turnamen Sunrise of Java Cup (SoJC) 2015 dengan kemenangan. Menyusul, mereka berhasil melumat Indonesia All Stars dengan skor 4-2 di Stadion Diponegoro, Banyuwangi, Minggu (8/2) petang.

    Usai pertandingan, pelatih BUP, Indra Sjafri, mengatakan pihaknya berterima kasih kepada panitia turnamen SoJC. Sebab adanya turnamen ini memberikan pengalaman kepada para pemainnya untuk menambah pertandingan sebanyak tiga kali.

    "Kami senang bisa menghadiri undangan panitia. Karena pertandingan ini memberikan pengalaman kepada pemain kami untuk semakin membaik," ujar Indra.

    "Untuk evaluasi pertandingan, kami semakin membaik usai kalah melawan Arema. Kemarin kami menang melawan Persewangi dan kini menang dengan gol yang lebih banyak."

    "Hal ini terjadi karena salah satu kesalahan terbesar kami ketika melawan Arema dengan banyak memberikan umpan lambung kami kurangi. Boleh sih pemain melakukan umpan panjang asalkan sudah dipastikan bisa diterima rekannya," jelas mantan pelatih tim nasional Indonesia U-19 itu.

    Indra menjelaskan, tim yang bertanding hari ini adalah pemain yang dipersiapkan untuk mengikuti turnamen Piala Indonesia Satu. Soal tambahan pemain, dia memastikan tidak menggunakan opsi itu.

    "Sebenarnya ada beberapa pemain dari klub lain (yang tidak berpartisipasi), tetapi kami tidak lakukan opsi itu dan yakin dengan kekuatan Bali United sendiri," tutupnya.

    Sementara itu, asisten pelatin Indonesia All Stars, M. Zein Al Hadad, mengakui keunggulan Bayu Gatra dan kawan-kawan. Meskipun sang lawan bermain kurang dari 24 jam dari laga sebelumnya, tetapi rotasi yang dilakukan tidak mengurangi kekuatan tim Serdadu Tridatu.

    "Saya akui Indonesia All Stars kalah, dan Bali United lebih baik," katanya, singkat.(gk-48)

    [​IMG]
    addResponsivePlayer('q6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', '', '', 'perfq6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', 'eplayer40', {age:1433393646224});

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Bali United Pusam Lumat Indonesia All Stars
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page