Liga Indonesia Bali United Pusam Pilih Uji Coba Lawan Tim Lokal

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 22, 2015.

Discuss Bali United Pusam Pilih Uji Coba Lawan Tim Lokal in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Bali United Pusam Indra Sjafri mengungkapkan, ia memilih melakukan uji coba menghadapi tim lokal Pulau Dewata, karena kesulitan mendapatkan lawan sepadan jelang Piala Presiden 2015.

    Menurut Indra, ada beberapa kesulitan untuk menggelar uji coba melawan tim sepadan. Selain tim sepadan tersebut belum terlalu siap, Stadion Dipta pun sedang menjalani renovasi untuk pembukaan turnamen pada akhir bulan ini.

    "Uji coba dengan tim yang sepadan, mereka tak siap. Karena itu, kita putuskan uji coba dengan tim lokal Bali. Apalagi jika uji coba dengan tim yang sepadan akan menggunakan Stadion Dipta. Sedangkan jelang pembukaan Piala Presiden, lapangan harus disterilkan,” tutur Indra.

    Sementara itu, dalam pertandingan uji coba melawan Porprov Badung di Lapangan Samdura Kuta kemarin, Bali United hanya memetik hasil imbang tanpa gol. Indra menilai wajar anak asuhnya meraih hasil imbang, karena masih dalam masa pembentukan.

    "Uji coba ini bukan hanya bagian dari persiapan jelang kick-off Piala Presiden. ‎Kita sudah sering melakukan ini [uji coba], dan bahkan sudah lama kita persiapkan,” kata Indra.

    "Untuk membentuk tim itu tidak mudah, minimal dua tahun. Kalau ada yang kurang dari uji coba ini wajar saja, karena Bali United masih dalam tahap pembentukan.”

    "Saya tidak pernah puas. Apalagi dari hasil pertandingan tadi. Kalau saya puas, sudah dari dulu saya berhenti melatih sepakbola. Nanti kita akan uji coba lagi dengan Porprov Denpasar dan tim U-21 kita.”‎ (gk-67)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Bali United Pusam Pilih Uji Coba Lawan Tim Lokal
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page