Liga Indonesia Bali United Pusam Resmi Ikat Indra Sjafri

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 17, 2014.

Discuss Bali United Pusam Resmi Ikat Indra Sjafri in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Teka-teki ke mana mantan pelatih timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, akan melatih akhirnya terjawab sudah. Ya, Indra sudah resmi dikontrak klub Bali United Pusam, yang sebelumnya bernama Putra Samarinda, untuk kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan.

    Hal itu diungkapkan CEO Bali United, Yabes Tanuri, dalam sesi jumpa pers di Jakarta, Rabu (17/12) siang. "Kami mengontrak Indra Sjafri selama lima tahun, dan sudah tanda tangan kontrak. Kenapa pilih Indra? Karena ada kesamaan visi antara kami dan dia untuk pengembangan pemain usia muda. Sehingga kontraknya jangka panjang," ucap Yabes.

    Sebelumnya, ketika masih bernama Pusam, disebut-sebut mereka tetap mempertahankan pelatih Nilmaizar. Namun, Harbiansyah Hanafiah yang saat ini menjabat komisaris utama Bali United memberikan penjelasannya.

    "Mengenai Nilmaizar kami belum ada kontrak. Memang sebelumnya ketika masih belum bersama dengan pak Yabes, saya ingin Nil. Karena saya anggap dia penyelamat Pusam dari degradasi musim lalu. Tapi, setelah kami berpartner saya tidak bisa tentukan sendiri. Maka itu kami tentukan Indra Sjafri, karena mau menonjolkan pemain-pemain muda," jelas Harbiansyah.

    Sebelumnya, pelatih yang mengantarkan Indonesia U-19 menjadi juara Piala AFF U-19 2013 itu memang sempat disebut-sebut berlabuh di Persela Lamongan. Namun ketika dikonfirmasi, Indra membantah hal tersebut. Saat ini, pelatih berusia 51 tahun itu sedang menggelar coaching clinic di Bojonegoro.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Bali United Pusam Resmi Ikat Indra Sjafri
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page