Liga Indonesia Bambang Bayu Saptaji Pemain Futsal Indonesia Pertama Yang Bela Klub Tiongkok

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 12, 2014.

Discuss Bambang Bayu Saptaji Pemain Futsal Indonesia Pertama Yang Bela Klub Tiongkok in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pemain futsal Indonesia sudah mulai mencuri perhatian klub-klub Asia. Ini semakin menjadi bukti bahwa futsal di Indonesia sudah semakin berkembang di tengah prestasi timnas-nya yang masih stagnan. Dan, salah satu yang membuat bangga adalah saat ini sudah ada pemain Indonesia yang resmi dikontrak klub futsal profesional asal Tiongkok, Dalian Yuan Dinasty.

    Adalah penggawa timnas futsal Indonesia, Bambang Bayu Saptaji, yang berhasil direkrut Dalian Yuan. Bayu sudah menandatangani kontrak dan bergabung bersama tim itu pada akhir November 2014.

    Artinya, Bayu menjadi pemain Indonesia pertama yang membela klub futsal profesional Tiongkok ataupun luar negeri. Pemain yang sebelumnya membela klub Tifosi Baskhara itu dikontrak untuk satu musim kompetisi. Menurut Bayu, durasi satu musim kompetisi di liga futsal profesional Tiongkok adalah enam bulan. Kompetisi sendiri bakal dimulai pada 13 Desember 2014.

    Ketertarikan Dalian Yuan terhadap Bayu sebenarnya berawal dari turnamen MNC Cup 2014. Ketika itu, Dalian Yuan yang menjadi salah satu peserta terkesan dengan penampilan tiga penggawa timnas Indonesia, termasuk Bayu. Namun, pada akhirnya hanya Bayu yang berhasil mencapai kata sepakat.

    "Saya senang bisa bermain di Tiongkok, dan saya bisa belajar banyak tentang futsal di sini," kata Bayu, melalui pesan singkatnya kepada wartawan, Jumat (12/12).

    Di samping itu, pemain yang identik dengan nomor punggung 12 ini mengakui tak kesulitan untuk beradaptasi dengan kondisi di sana. "Yang paling berat masalah cuaca terkadang bisa sampai minus tujuh derajat celcius. Tapi kalau adaptasi dengan rekan-rekan yang lain tak ada masalah. Karena soal strategi saya bisa cepat mengikuti instruksi pelatih," pungkasnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Bambang Bayu Saptaji Pemain Futsal Indonesia Pertama Yang Bela Klub Tiongkok
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page