Liga Indonesia Bambang Nurdiansyah Lega Persija Jakarta Lalui Laga Sulit

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 20, 2015.

Discuss Bambang Nurdiansyah Lega Persija Jakarta Lalui Laga Sulit in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Persija Jakarta Bambang Nurdiansyah merasa lega setelah tim besutannya melalui pertandingan sulit dengan kemenangan saat menundukkan Persipasi Bandung Raya 2-0 di Stadion Kanjuruhan dalam laga perdana mereka di Grup A Piala Jenderal Sudirman, Kamis (19/11) malam WIB.

    Bambang mengungkapkan, sebelum pertandingan, ia telah berulang kali mengingatkan pemain duel kontra PBR tidak akan mudah. Bambang menilai PBR yang berisikan pemain muda merupakan tim pantang menyerah.

    "Laga pertama tidaklah mudah. Saya sudah katakan hal itu kepada pemain sebelum pertandingan, jangan anggap PBR adalah tim yang mudah dikalahkan. Kita harus berjuang untuk mengalahkan mereka, meski sebelumnya PBR kalah dengan skor telak 4-2 melawan Arema [Cronus],” ungkap Banur, sapaan Bambang.

    "Dari waktu latihan saya terus tekankan PBR punya semangat juang yang luar biasa. Di sana juga terdapat Pieter Huistra yang punya segudang pengalaman.”

    "Ini terbukti, meski mereka hanya bermain dengan sepuluh pemain, kami terus mendapatkan tekanan. Ketika bek menguasai bola, mereka terus menekan ke pertahanan kita. Kami akhirnya bisa memenangkan pertandingan yang sulit. Jika Anda melihat Piala Dunia, kebanyakan tim bermain dengan skor imbang, dan Persija tidak mengalaminya.”

    Dalam kesempatan yang sama, Banur juga mengungkapkan alasannya tidak memaksimalkan enam pergantian pemain. Di laga itu, Banur hanya mengganti tiga pemain.

    "Saya ingin meningkatkan kondisi fisik pemain. Bisa saja saya menggantikan [Raphael] Maitimo dan Pacho [Emmanuel Kenmogne], tetapi saya tidak inginkan ini, karena saya ingin para pemain saya berlari terus di lapangan agar kondisi fisik mereka meningkat seiring pertandingan yang sudah dijalani,” terang Banur. (gk-48)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Bambang Nurdiansyah Lega Persija Jakarta Lalui Laga Sulit
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page