Liga Indonesia Bambang Nurdiansyah Menanti Keputusan Manajemen Persija Jakarta

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 23, 2015.

Discuss Bambang Nurdiansyah Menanti Keputusan Manajemen Persija Jakarta in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Bambang Nurdiansyah telah menyelesaikan tugasnya bersama Persija Jakarta di turnamen Piala Jenderal Sudirman (PJS). Menyusul, tim Macan Kemayoran gagal lolos ke babak semi-final setelah kalah bersaing dengan Semen Padang dan Mitra Kukar.

    Otomatis, kontrak pelatih yang akrab disapa Banur itu bersama Persija juga telah berakhir. "Saya memang dikontrak hanya untuk PJS, jadi sekarang saya sudah berstatus bebas," kata Banur, kepada Goal Indonesia.

    Lebih lanjut, eks arsitek Persita Tangerang itu menuturkan masih menanti keputusan lanjutan dari manajemen Persija mengenai dirinya. Hingga saat ini, usai tim dibubarkan sejak, Minggu (20/12) lalu, manajemen tim ibu kota masih belum ada keputusan lagi mengenai tim.

    SIMAK JUGA
    Usai Tersingkir, Skuat Persija Jakarta Dibubarkan
    Persija Jakarta Minta Maaf Ke The Jakmania
    Semen Padang Kirim Pulang Persija Jakarta

    "Saya serahkan sepenuhnya mengenai kelanjutan saya kepada manajemen Persija. Kalau saya dipercaya lagi, tentunya saya akan merasa tertantang untuk memberikan prestasi terbaik bagi Persija," tuturnya.

    Persija memang telah mendapatkan undangan untuk mengikuti dua turnamen level nasional dalam waktu dekat pada awal tahun 2016. Dua turnamen itu adalah Piala Gubernur Kalimantan Timur dan Mara Halim Cup. Tapi hingga saat ini belum ada keputusan dari manajemen Persija, mengenai keikutsertaan mereka di dua turnamen itu.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Bambang Nurdiansyah Menanti Keputusan Manajemen Persija Jakarta
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page