Liga Indonesia Bambang Nurdiansyah: Persija Jakarta Belum Profesional

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 14, 2015.

Discuss Bambang Nurdiansyah: Persija Jakarta Belum Profesional in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,211
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persija Jakarta langsung diterpa masalah di awal musim kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015. Menyusul, mereka masih menunggak gaji para pemain dan pelatih selama tiga bulan.

    Bahkan, hal itu berimbas pada mogoknya para pemain dalam sesi latihan di Lapangan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Senin (13/4). Persija sendiri akhirnya mengambil keputusan untuk meliburkan latihan hingga Kongres Luar Biasa PSSI pada 18 April nanti selesai.

    Permasalahan yang ada di tim Macan Kemayoran mengundang perhatian dari para pelaku sepakbola nasional. Salah satunya, mantan pelatih timnas Indonesia, Bambang Nurdiansyah. Dia pun setuju dengan sikap yang diambil oleh Bambang Pamungkas dan kawan-kawan saat ini.

    "Ketika tidak digaji, saya sendiri sebagai pelatih dan pemain menunggu dulu hingga tiga bulan. Karena peraturannya memang seperti itu. Kalau sudah lewat tiga bulan, ya saya terserah kepada pemain mau latihan atau tidak, karena mereka kan juga punya keluarga yang harus dinafkahi. Itu hak mereka," ucap Bambang, dalam acara diskusi Menakar Ketua Umum PSSI Yang Kapabel di Jakarta, Selasa (14/4).

    "Saya pikir, pemain Persija sudah profesional karena menunggu dulu sampai tiga bulan, Persija-nya yang belum profesional," tegas pelatih Persita Tangerang itu.

    Sementara itu, Ketua Umum PS Jakarta Timur FC, Gatot Haryo Sutedjo, menuturkan pengurus klub harus bisa lebih profesional dalam hal finansial. "Mereka harusnya bisa berhitung sejak awal, misal kompetisi akan berjalan sepuluh bulan, mereka harus ngapaian aja. Jangan sampai ada masalah di tengah kompetisi berjalan," jelasnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Bambang Nurdiansyah: Persija Jakarta Belum Profesional
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page