Liga Indonesia Bambang Nurdiansyah Sebut Pemain PS Polri Kelelahan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 22, 2016.

Discuss Bambang Nurdiansyah Sebut Pemain PS Polri Kelelahan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih PS Polri Bambang Nurdiansyah menilai gol penyeimbang menjelang laga berakhir saat ditahan Persipura Jayapura 1-1 akibat pemain yang sudah kelelahan kehilangan konsentrasi.

    PS Polri sempat unggul lebih dulu melalui tendangan bebas Hargianto. Namun harapan mendulang angka penuh sirna enam menjelang laga berakhir setelah Nerius Alom menyamakan kedudukan.

    "Jelas kecewa, tinggal sisa tujuh menit tapi kebobolan. Pemain kelelahan, karena waktu bertanding mepet, dua hari sekali harus bermain, sementara Persipura baru bermain hari ini,” ungkap Banur, sapaan akrab Bambang.

    SIMAK JUGA
    Persipura Jayapura Tahan PS Polri
    Bio Paulin Dedikasikan Gol Untuk Banur
    Menang Telak, Banur Anggap PS Polri Masih Compang-Camping

    Banur juga merasa senang latihan set-piece yang mereka jalani berjalan sukses. Dari dua laga yang dijalani dengan torehan empat gol, PS Polri menjebol gawang lawan mereka tiga kali melalui set-piece.

    "Tidak ada evaluasi untuk itu. Mereka cetak gol lewat tandukan saat sepak pojok, atau tendangan bebas semuanya sudah dilatih, tidak asal tiba-tiba mereka maju ke depan, dan ciptakan gol. Terpenting mereka bisa cetak gol untuk PS Polri,” imbuh Banur.

    Mantan arsitek Persija Jakarta itu kini harus memutar otak untuk mengatasi kelelahan yang dialami anak asuhnya sebelum menghadapi Arema Cronus, Rabu (23/3).

    "Kita tidak punya pilihan lain. Lawan Arema nanti kita akan lakukan perombakan pemain besar-besaran daripada memaksakan mereka, dan tidak bisa berlari di pertandingan nanti. Tapi kita tetap tunggu evaluasi kebugaran dari tim dokter,” tambahnya. (gk-62)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Bambang Nurdiansyah Sebut Pemain PS Polri Kelelahan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page