Liga Indonesia Bambang Pamungkas Akhirnya Perkuat Persija Jakarta Di Piala Presiden

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 22, 2015.

Discuss Bambang Pamungkas Akhirnya Perkuat Persija Jakarta Di Piala Presiden in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kekuatan Persija Jakarta dipastikan bertambah. Itu setelah, kapten tim , Bambang Pamungkas, akhirnya memastikan diri bakal memperkuat tim Macan Kemayoran di turnamen Piala Presiden 2015.

    Itu dibuktikan dengan kehadirannya pada sesi latihan di Lapangan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Sabtu (22/8) pagi. Sebelumnya, sempat disebutkan asisten pelatih Persija, Satia Bagdja Ijatna, pemain yang akrab disapa Bepe itu tidak akan bergabung dengan Persija. "Kalau Bambang, melihat dia kasih kabar sih kayaknya udah pasti dia gak ikut. Alasannya saya tidak tahu," kata Satia, 19 Agustus lalu.

    Pelatih Persija, Rahmad Darmawan (RD), pun ikut senang dengan kehadiran pemain berusia 35 tahun itu. "Sekali lagi terima kasih, apapun keputusan pemain saya berterima kasih. Bepe bergabung tentu ya lebih bisa meyakinkan dan memotivasi pemain yang lain," kata RD, usai memimpin timnya berlatih.

    Dengan demikian, Persija tinggal menunggu satu pemain senior lainnya, Ismed Sofyan. Ismed memang sebelumnya sudah memastikan diri akan bergabung, namun tidak bisa segera hadir lantaran masih ada acara keluarga di Aceh.

    Sementara itu, pada sesi latihan tadi pagi RD sudah mulai memberikan menu skema yang akan digunakannya pada Piala Presiden nanti. Ada dua skema yang diterapkan pada sesi game internal di latihan tersebut.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Bambang Pamungkas Akhirnya Perkuat Persija Jakarta Di Piala Presiden
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page