Liga Indonesia Bambang Pamungkas Berharap Pemain Persija Jakarta Bangkit Di Stadion Manahan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 5, 2016.

Discuss Bambang Pamungkas Berharap Pemain Persija Jakarta Bangkit Di Stadion Manahan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persija Jakarta akan memainkan laga kandang perdananya di Stadion Manahan, Solo saat bertemu Mitra Kukar, Jumat (5/8). Hal tersebut karena Macan Kemayoran tak bisa lagi memakai Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, yang sedang direnovasi untuk ajang Asian Games 2018.

    Meski begitu, pemain senior Persija, Bambang Pamungkas menyatakan timnya sudah mengenal betul stadion tersebut. Pasalnya, beberapa waktu yang lalu klub asal ibu kota tersebut acap kali memilih Stadion Manahan, sebagai markasnya.

    Oleh karenanya, pria yang akrab disapa Bepe ini merasa optimistis Persija akan bermain lepas di laga tersebut. Pasalnya, hasil dari pertandingan tersebut akan memengaruhi kepercayaan diri rekan satu timnya yang kini dalam kondisi kurang baik.

    SIMAK JUGA
    RESMI: Camargo Mundur Dari Persija
    Jan Saragih Ditunjuk Jadi Caretaker Pelatih Persija
    Persija Jakarta Bidik Pelatih Asing

    Dari tujuh terakhir yang sudah dilakoni, Ismed Sofyan dan kawan-kawan selalu gagal meraih kemenangan. Bahkan enam laga di antaranya berakhir dengan kekalahan.

    "Saatnya bagi kami mengubah yang sebelumnya menjadi lebih positif. Ini momentum yang sangat baik untuk kembalikan kepercayaan diri pemain," kata Bepe.

    "Kami semua siap, dan Solo sangat bersahabat untuk Persija. Kali ini sangat penting untuk kembalikan kepercayaan diri kami," ia menambahkan.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Bambang Pamungkas Berharap Pemain Persija Jakarta Bangkit Di Stadion Manahan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page