Liga Indonesia Bambang Pamungkas Gabung, Kapten Tim Persija Jakarta Tetap Ismed Sofyan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 26, 2016.

Discuss Bambang Pamungkas Gabung, Kapten Tim Persija Jakarta Tetap Ismed Sofyan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Persija Jakarta, Paulo Camargo, telah menetapkan pilihannya siapa yang menjadi kapten untuk timnya. Saat ini, memang ada beberapa pemain senior yang bisa diberikan amanah untuk mengemban ban kapten tim Macan Kemayoran.

    Di antaranya Ismed Sofyan, Bambang (Bepe) Pamungkas, Maman Abdurrahman, Amarzukih, hingga Gunawan Dwi Cahyo. Namun, dari deretan nama tersebut Camargo menetapkan pilihan pertamanya kepada Ismed.

    "Untuk kapten tim saya masih mempercayakan Ismed, setelah itu baru Bambang Pamungkas. Kemudian ada Maman dan Gunawan Dwi Cahyo. Mereka pemain terbaik di tim saat ini dan memiliki jiwa kepemimpinan," kata Camargo.

    SIMAK JUGA
    Jiwa Pemimpin Bambang Pamungkas Penting Untuk Persija Jakarta
    Bambang Pamungkas Kembali Ke Persija Jakarta
    Bambang Pamungkas Siap Ungkap Lima Keputusan Penting Dalam Hidupnya

    Rasanya cukup wajar pelatih asal Brasil itu menunjuk Ismed sebagai kapten tim. Meski saat ini sudah ada Bepe yang baru saja bergabung, hari ini. Ismed sudah menjadi kapten tim di beberapa turnamen sepanjang 2015-2016. Di saat itu, Bepe memang memilih vakum dari sepakbola Indonesia lantaran menolak hanya bergulirnya sebuah turnamen.


    Persija sendiri saat ini tengah bersiap untuk mengikuti Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Pada laga perdana, mereka akan menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Mandala, Jayapura, 29 April nanti.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Bambang Pamungkas Gabung, Kapten Tim Persija Jakarta Tetap Ismed Sofyan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page