Liga Indonesia Bambang Pamungkas Ingin Pensiun Di Persija Jakarta

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 11, 2016.

Discuss Bambang Pamungkas Ingin Pensiun Di Persija Jakarta in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Striker Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, mengungkapkan keinginannya untuk bermain sepakbola masih sangat besar. Seperti diketahui, Jumat (10/6) kemarin, pemain yang akrab disapa Bepe itu tepat menginjak usia 36 tahun.

    Pernyataannya itu untuk menjawab pertanyaan wartawan, soal sampai kapan dia akan bermain. "Keinginan saya untuk bermain masih sangat besar, kecintaan saya juga sangat besar akan profesi ini," ujar Bepe, dalam sesi jumpa pers usai laga melawan PS TNI di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jumat (10/6) malam.

    "Selama saya masih menjalankan kontrak dari klub ini, saya akan terus di klub ini. Saya bermain dengan hati, kalau saya rasa harus berhenti maka saya berhenti," tegas mantan kapten timnas Indonesia itu.

    SIMAK JUGA
    Bambang Pamungkas: Saya Sangat Menghormati Alfred Riedl
    Laporan Pertandingan: Persija 1-0 PS TNI
    Riedl Hadiri Laga Persija Kontra PS TNI

    "Persija adalah klub yang membesarkan saya, adalah hal indah jika saya bisa pensiun bersama Persija," tambah pemain bernomor punggung 20 itu.

    Bepe sendiri ikut mengantarkan Persija menang atas PS TNI, skor tipis 1-0, dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 di SUGBK. Bepe mencetak satu assist untuk gol tunggal Persija yang dicetak Ade Jantra Lukmana di laga tersebut pada menit ke-80.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Bambang Pamungkas Ingin Pensiun Di Persija Jakarta
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page