Liga Indonesia Bambang Pamungkas Jadi Starter Saat Persija Jakarta Melawan PS TNI

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 7, 2016.

Discuss Bambang Pamungkas Jadi Starter Saat Persija Jakarta Melawan PS TNI in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Persija Jakarta, Paulo Camargo, mengatakan sudah menyiapkan Bambang Pamungkas untuk bermain melawan PS TNI akhir pekan ini di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Itu terjadi karena penyerang andalan Macan Kemayoran Jose Adolfo Guerra, mengalami cedera.

    Jose mendapatkan cedera lutut saat klub asal ibu kota itu melakoni laga uji coba melawan Persija U-21 beberapa waktu lalu. Pemain berusia 29 tahun ini kemungkinan bakal menepi selama dua pekan untuk menyembuhkan cedera yang menimpanya.

    Padahal, selain Bambang, Persija juga mempunyai beberapa penyerang lainnya. Seperti Rachmat Afandi dan Aldi Al Achya, namun Camargo masih percaya dengan kemampuan pemain yang akrab disapa Bepe itu.

    SIMAK JUGA

    Bambang Pamungkas Tak Jadikan Puasa Sebagai Beban


    Jose Adolfo Guerra Absen Bela Persija Jakarta Lawan PS TNI?


    Demi Gaet Sponsor Baru, Persija Jakarta Ingin Gunakan Stadion Pakansari

    "Bepe akan menggantikan tugas Jose pada pertandingan nanti. Sebab secara teknik permainan dia masih bagus," kata Camargo saat dihubungi wartawan.

    "Rachmat masih belum pulih benar, sementara Aldi kurang dalam pengalaman. Jadi kami akan memainkan Bepe," tambah pelatih asal Brasil tersebut.

    Saat ini Ismed Sofyan dan kawan-kawan menduduki posisi kelima klasemen sementara Indonesia Soccer Championship (ISC) A. Persija mengumpulkan delapan poin dari lima pertandingan yang telah dilakoninya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Bambang Pamungkas Jadi Starter Saat Persija Jakarta Melawan PS TNI
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page