Liga Indonesia Bambang Pamungkas Kembali Absen Lawan Persela Lamongan

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 12, 2016.

Discuss Bambang Pamungkas Kembali Absen Lawan Persela Lamongan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persija Jakarta kembali tidak memainkan Bambang Pamungkas saat berlaga melawan Persela Lamongan pada ajang Torabika Soccer Championship (TSC) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Jumat (13/5).

    Hal tersebut terjadi karena pemain yang akrab disapa Bepe itu baru akan bertolak dari London, Inggris Kamis (12/5) setelah bermain bersama The Real Garuda tim street soccer yang mewakili Indonesia di AIA Championship.

    Ini merupakan kali ketiga bagi Bepe absen membela Macan Kemayoran. Setelah sebelumnya ia absen saat Persija berhdapan dengan Persipura Jayapura, dan Semen Padang.

    "Bepe tidak akan bermain karena baru tiba di Jakarta dan membutuhkan waktu untuk istirahat," kata pelatih Persija, Paulo Camargo, usai latihan di Lapangan Villa 2000, Pamulang, Tangerang Selatan, Rabu (11/5).

    SIMAK JUGA

    Cedera Ramdani Lestaluhu Belum Pulih Total

    Paulo Camargo Minta Jose Guerra Pukau Jakmania

    Persija Jakarta Pastikan Tak Tambah Pemain Lokal

    Lebih lanjut pelatih berpaspor Brasil tersebut mengatakan ada tiga pemain lainnya yang tidak bisa bermain melawan Persela. Ketiga pemain itu adalah Ade Jantra Lukmana, Syahroni, Daryono.

    Absennya para pemain itu karena berbagai hal. Untuk Syahroni, Camargo menyebutkan kalau kondisi mantan pemain Persita Tangerang masih belum sembuh dari cedera kaki yang menimpanya.

    "Ade Jantra dan Daryono kemungkinan tidak bisa bermain karena sedang mengikuti latihan di TNI AL. Mereka sudah meminta izin ke kami," ujar mantan pelatih Persibo Bojonegoro tersebut.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Bambang Pamungkas Kembali Absen Lawan Persela Lamongan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page