Liga Indonesia Bambang Suryo Belum Juga Penuhi Undangan Komdis PSSI

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 27, 2015.

Discuss Bambang Suryo Belum Juga Penuhi Undangan Komdis PSSI in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Komisi Disiplin PSSI kembali memanggil Bambang Suryo dan Solikin untuk dimintai keterangan terkait perilaku mereka berdua yang tersebar di masyarakat lewat media, Kamis (27/8), di Kantor Pusat PSSI.

    Bambang yang dikenal sebagai pria berinisial 'BS' merupakan seseorang yang sempat membongkar adanya dugaan pengaturan skor pada laga Indonesia U-23 di SEA Games. Ia juga disebut sebagai whistle blower dugaan match-fixing di Indonesia.

    Sedangkan Solikin, adalah wasit yang membeberkan adanya upeti kepada Jimmy Napitupulu sebagai mantan anggota Komite Wasit. Pengakuan Solikin tersebar di dunia maya via Youtube.

    "Hari ini kami juga sebenarnya memanggil kembali Bambang Suryo dan wasit Solikin. Dari Bambang Suryo ternyata ada konfirmasi untuk meminta kami menjadwalkan kembali, minggu depan. Demi tata kelola sepak bola yang baik, kami berharap dia bisa hadir. Seperti Gunawan, bisa memberikan keterangan bahwa ada match-fixing pada sepakbola Indonesia,” beber Ahmad Yulianto, ketua Komdis.

    Ahmad menambahkan, bahwa first-take bagi Solikin sudah disiapkan jika yang bersangkutan kembali mangkir. "Kami sudah siapkan untuk Solikin dan sedang dipertimbangkan. Untuk Bambang kami masih menunggu."

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Bambang Suryo Belum Juga Penuhi Undangan Komdis PSSI
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page