Bandai Buat Model MS Gundam Online Raksasa di ChinaJoy 2014

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Aug 3, 2014.

Discuss Bandai Buat Model MS Gundam Online Raksasa di ChinaJoy 2014 in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,715
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    Hai para gamers yang ganteng dan cakep,

    Penggemar serial anime Gundam tampaknya tidak lama lagi bakal bisa menikmati game online terbaru yang dibuat berdasarkan serial anime tersebut. Di ajang ChinaJoy 2014 yang tengah berlangsung di Shanghai, sebuah video trailer terbaru untuk memamerkan game tersebut telah dirilis.

    [​IMG]

    Adalah Bandai Namco Online bekerja sama dengan 9You yang menghadirkan Gundam Online ke ajang bergengsi tersebut. Video trailer baru berdurasi 1 menit 51 detik tersebut memperlihatkan beberapa fitur yang ada dalam game lewat pertempuran yang tengah berlangsung. Gundam Online mampu mengakomodasi pertempuran PvP sampai sebanyak 52 vs 52 pemain dalam satu arena. Pertempuran PvP tersebut berlangsung antara 2 faksi, Earth Federation dan Zeon. Gameplay Gundam Online mirip seperti Gundam Musou yang ada di Playstation. Gamer bisa menggunakan berbagai jenis Mobile Suit yang ada dalam game, mulai dari Mobile Suit (MS) dengan spesialisasi serangan jarak dekat hingga serangan jarak jauh.

    Dalam tayangan video tersebut, terlihat beberapa jenis MS yaitu yang menggunakan sniper untuk menyerang dari jarak yang sangat jauh, yang menggunakan misil jarak menengah, serta MS spesial melee dengan menggunakan laser sword dan tameng. Total ada 5 jenis MS yang bisa digunakan yaitu Melee, Medium Range, Artileri (long range misil), Sniper (long range direct), serta MS yang mampu melakukan semua jenis serangan tersebut dengan seimbang. Sayangnya type MS tersebut tidak dijelaskan satu persatu.



    Selain video trailer tersebut, ada kejutan lain dari kedua perusahaan yang membawa Gundam Online ini. Mereka ternyata juga menghadirkan berbagai model Gundam dari bermacam jenis dalam berbagai ukuran. Gamer bisa melihat mini-figure Gundam berukuran 15 cm sampai model yang tingginya mencapai 3 meter!
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page