Liga Inggris Banderol Robert Lewandowski Di Atas 50 Juta

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 14, 2015.

Discuss Banderol Robert Lewandowski Di Atas 50 Juta in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,216
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manchester United mesti menyediakan bujet sangat besar apabila serius menginginkan kedatangan Robert Lewandowski ke Old Trafford musim panas ini. Seperti diutarakan Cezary Kucharski selaku agen sang pemain, banderol bintang internasional Polandia itu melebihi €50 juta.

    Meski telah mengangkut empat amunisi anyar pada jendela transfer terkini, yakni Memphis Depay, Matteo Darmian, Bastian Schweinsteiger, dan Morgan Schneiderlin, The Red Devils masih membutuhkan tambahan striker seiring kepindahan Robin van Persie dan Radamel Falcao, plus Javier Hernandez pun masuk daftar jual.

    Lewandowski, mantan rekan Schweinsteiger di Allianz Arena, kabarnya masuk incaran Louis van Gaal.

    "Saya pikir itu [terjadinya transfer] membutuhkan tawaran yang sangat tinggi, pastinya lebih tinggi dari €50 juta," tukas Kucharski kepada televisi Polandia menanggapi spekulasi transfer ini.

    "Robert adalah salah satu striker paling dinilai tinggi di bursa yang menggaransikan gol, menggaransikan assist, antusiasme. Dia telah menunjukkan itu selama bertahun-tahun dalam kariernya."

    "Setiap tahun dia menjadi pemain yang lebih baik dan bermain di level lebih tinggi dan itu sangat penting bagi klub-klub lain karena dia memiliki kredibilitas dan menggaransikan setidaknya 30 gol per musim."

    Setelah melego Schweinsteiger, kubu Bayern sendiri telah menegaskan sikap untuk tidak menjual lagi pemain ke United musim panas ini, dan dengan demikian sang agen pun mengakui transfer Lewandowski sangat tipis kemungkinannya menjadi kenyataan.

    "Harus ada sinyal dari klub, dari Munich. [Tapi] tak ada sinyal itu jadi kami tidak memikirkannya, karena menurut saya sekadar memikirkan tentang pergantian klub pun akan tidak adil bagi klub terkini," tuturnya.

    "Bayern akan harus memikirkan tentang kenapa mereka ingin menyingkirkan Robert Lewandowski. Bagi saya tampaknya tak ada alasan untuk bahkan memikirkan tentang itu."

    "Dengan seorang pemain sekelas Robert, sejujurnya tak ada banyak upaya yang dibutuhkan karena sebenarnya hanya ada dua destinasi yang mungkin ditujunya di masa depan, Inggris atau Spanyol, dan itu hanya dengan izin Bayern Munich."



    [​IMG]
    addResponsivePlayer('1kkzo1bfxvivw1jiuq3as1v7tm', '', '', 'perf1kkzo1bfxvivw1jiuq3as1v7tm', 'eplayer40', {age:1433393554230});

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Banderol Robert Lewandowski Di Atas 50 Juta
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page