Liga Inggris Banderol Sadio Mane Dianggap Terlalu Mahal

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 30, 2016.

Discuss Banderol Sadio Mane Dianggap Terlalu Mahal in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Liverpool dinilai terlalu mengeluarkan banyak uang dalam rangka perekrutan Sadio Mane dari Southampton, menurut Phil Thompson.

    Winger berusia 24 tahun tersebut telah resmi menjadi milik The Reds usai ditebus sebesar £34 juta dengan kesepakatan kontrak selama lima musim.

    Thomson , yang merupakan mantan penggawa Liverpool, mengutarakan bahwa dirinya sebenarnya tak setuju jika bekas klubnya memenuhi banderol tinggi sang pemain.

    "Saya pikir Liverpool sudah membayar terlalu mahal untuk mendatangkannya," ujar Thompson kepada Sky Sports.



    SIMAK JUGA
    Sadio Mane, Andy Carroll & Sepuluh Transfer Termahal Liverpool Sepanjang Masa
    Jurgen Klopp: Saya Sudah Lama Kepincut Sadio Mane
    Sadio Mane Resmi Pemain Baru Liverpool



    "Mungkin itu juga merupakan aliran dana besar yang masuk ke Liga Primer Inggris. Lihat saja Crystal Palace yang kabarnya menawar Michy Batshuayi sebesar £31 juta."

    "Banderol Mane setara dengan apa yang konon dikeluarkan Manchester United senilai £30 juta, pemain berusia 27 tahun yang lebih sedikit mencetak gol ketimbang Mane."

    Meski tak sependapat dengan banderol, Thompson sama sekali tak merasa ragu akan kualitas Mane yang disebutnya akan bisa meningkatkan kualitas Liverpool bersama dengan sejumlah rekrutan lainnya yakni Marko Grujic, Loris Karius dan Joel Matip.

    "Saya melihatnya sebagai rekrutan penting, kehadirannya memang dibutuhkan tim sebagaimana gelandang serang lainnya lebih unggul dalam teknik tapi tak punya kecepatan," lanjutnya.

    "Philippe Coutinho, Adam Lallana dan Roberto Firmino punya gaya permainan yang mirip, jadi saya tak terkejut Jurgen Klopp mencari sesuatu yang berbeda, pemain yang bisa menebar ancaman dalam memaksimalkan serangan balik, serta mencetak banyak gol."

    "Daniel Sturridge tampaknya kehilangan kecepatannya, mungkin karena terkendala cedera. Itu juga terjadi pada Michael Owen, jadi sekarang hanya ada Divock Origi yang bisa meregangkan lini depan."

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Banderol Sadio Mane Dianggap Terlalu Mahal
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page