Liga Indonesia Bangkalan Batal Jadi Tuan Rumah Piala Kemerdekaan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 24, 2015.

Discuss Bangkalan Batal Jadi Tuan Rumah Piala Kemerdekaan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Tuan rumah babak penyisihan grup Piala Kemerdekaan 2015 mengalami perubahan. Perubahan itu terjadi pada grup D, di mana sebelumnya Stadion Gelora Bangkalan, Bangkalan, ditunjuk sebagai tuan rumah.

    Tim Transisi mengambil keputusan untuk mengganti tuan rumah grup D dari Bangkalan ke Madiun. Dengan demikian, para peserta grup D akan memainkan laga mereka di Stadion Wilis, Madiun, yang merupakan markas dari Madiun Putra.

    Menurut anggota Tim Transisi, Cheppy T. Wartono, perubahan itu dilakukan setelah pihaknya mempertimbangkan beberapa hal terkait sarana dan prasarana di Bangkalan.

    "Sebenarnya, masalah hanya soal kesiapan (kotanya) saja, bukan masalah lain. Tim tamu tempat tinggalnya terlalu jauh, (karena menginap di) Surabaya, tanding di Madura. Madiun sarana prasarananya lebih siap," jelas Cheppy.

    Berdasarkan pembagian grup, grup D dihuni oleh Persepam Madura Utama, Madiun Putra, Persekap Kota Pasuruan, Persatu Tuban, PSS Sleman, dan Persebo Bondowoso. Rencananya, kick-off turnamen tersebut bakal dimulai, 2 Agustus nanti.

    [​IMG]
    addResponsivePlayer('q6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', '', '', 'perfq6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', 'eplayer40', {age:1433393646224});

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Bangkalan Batal Jadi Tuan Rumah Piala Kemerdekaan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page