Liga Inggris Bantai Liverpool 6-1, Mark Hughes Takjub Sendiri

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 25, 2015.

Discuss Bantai Liverpool 6-1, Mark Hughes Takjub Sendiri in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajer Stoke City Mark Hughes mengaku terheran-heran sendiri dengan kedigdayaan timnya yang berhasil memukul telak Liverpool dengan skor 6-1 di Britannia Stadium, Minggu (24/5) malam WIB.

    Stoke memanfaatkan betul permainan sembrono Liverpool di babak pertama seiring lima gol mampu mereka lesakkan. Tuan rumah menambah satu gol lagi usai jeda, sedangkan Liverpool hanya mampu membalas sekali lewat Steven Gerrard.

    "Kami tidak bisa meminta hasil yang lebih baik. Kami tampil eksepsional di 45 menit pertama. Namun, hasil ini tidak merefleksikan Liverpool secara keseluruhan. Tim manapun bakal kewalahan menghadapi kualitas dan intesitas permainan yang kami tunjukkan di laga ini,” tutur Hughes.

    "Ini adalah musim yang baik dan kami belum pernah melakukan hal seperti ini sebelumnya. Ini adalah performa luar biasa. Tantangannya adalah, bagaimana kami bisa mengulangi performa ini secara reguler di musim depan,” imbuhnya.

    Selain itu, Hughes juga memberikan pujian kepada Steven Gerrard meski sang kapten The Reds itu melakoni pertandingan pamungkas berseragam The Reds dengan hasil nelangsa.

    "Saya yakin Steven tidak mengharapkan laga terakhirnya berakhir seperti ini, tetapi kredit saya berikan untuknya karena dia selalu mencoba untuk mengangkat performa tim. Senang melihat sambutan suporter kami terhadap golnya. Itu adalah bukti bahwa kami mengakui pengaruhnya di sepakbola Inggris,” imbuhnya.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Bantai Liverpool 6-1, Mark Hughes Takjub Sendiri
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page