Liga Italia Bantai Palermo, Massimiliano Allegri Enggan Puas

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 19, 2016.

Discuss Bantai Palermo, Massimiliano Allegri Enggan Puas in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Juventus semakin dekat dengan raihan Scudetto usai membabat habis Palermo empat gol tanpa balas, Minggu (17/4) malam WIB.

    Meski Paul Pogba cs tampil begitu brilian, tampak dari kedudukan akhir laga, pelatih Juve, Massimiliano Allegri, enggan merasa puas.

    Ia menyebut anak asuhnya masih kerap membuat kesalahan, utamanya di babak pertama. Sosok berusia 48 tahun itu juga mengingatkan I Bianconeri untuk terus total dan fokus, sebelum Scudetto dipastikan.

    SIMAK JUGA
    Allegri: Belajarlah Dari Barca!
    Allegri Tak Sesalkan Tragedi UCL
    Allegri & Pogba Kembali Berduel!​

    "Kami memberi mereka banyak peluang mencetak gol di paruh pertama. Kami seharusnya tidak bersantai seperti yang kami lakukan selama sepuluh menit sebelum jeda," kritik Allegri, seperti dikutip laman resmi klubnya.

    "Kami tidak bisa kebobolan gol dengan cara seperti itu dan kami seharusnya mengelola pertandingan lebih baik pada tahap penting musim ini.

    "Kami masih membutuhkan dua kemenangan dan satu hasil imbang untuk secara matematis meraih Scudetto. Kami harus menutup pertandingan dan menyadari bahwa pemburu gelar lainnya memiliki jadwal lebih mudah dari yang kami lakoni

    "Mengingat bahwa kami akan menghadapi dua tim yang mengejar posisi untuk kualifikasi Liga Europa, yakni Lazio dan Fiorentina," tandasnya.

    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Bantai Palermo, Massimiliano Allegri Enggan Puas
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page