Diskusi Bantu Polling Gan Untuk Mencari Publisher Terburuk

Discussion in 'N3 Lounge' started by AuditionWoW, Aug 23, 2014.

Discuss Bantu Polling Gan Untuk Mencari Publisher Terburuk in the N3 Lounge area at Nyit-Nyit.Net

?
  1. LYTO

    0 vote(s)
    0.0%
  2. GEMSCOOL / KREON

    4 vote(s)
    57.1%
  3. MEGAXUS

    1 vote(s)
    14.3%
  4. WaveGame

    2 vote(s)
    28.6%
  5. AsiaSoft Indonesia

    0 vote(s)
    0.0%
  6. Netmarble

    0 vote(s)
    0.0%
  1. AuditionWoW Belum Sekolah Level 1

    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    26
    1.Jujur Di Utamakan
    2.Wajib Pilih Salah Satu Polling Tersebut
    3.Alasan Kenapa Kalian Pilih Polling tersebut harus di sebutkan

    Terimakasih,
    Regard.
    Tim Pencari Fakta Cheater
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini
  2. muhammadauliaihsan@gmail.com Belum Sekolah Level 0

    Messages:
    1
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    28
    lyto kalo ane masa ane mau main RF Indo lagi pas baca di forumternyata dah banyak cheater trus ngga di apa2kan
     
  3. putrapresenters Pra TK Level 1

    Messages:
    7
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    28
    kalo gw gemscool

    semua peraturannya emang gak ada yang salah
    tetapi semua kinerjanya masih pada salah semua !
     
  4. getdollars Belum Sekolah Level 0

    Messages:
    3
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Point Blank
    Region:
    DKI Jakarta
    sebenernya yang salah bukan publishernya gan tapi para pemainnya
     
  5. bynetby Pra TK Level 0

    Messages:
    6
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    T Bot
    Region:
    DKI Jakarta
    Publiser sih mungkin sudah baek menyediakan gamenya.. cuma ya kembali lg ke para gamersnya .. yg pengen instan dan pengen dapat keuntungan yg sebesar2nya .. tapi dng cara yang salah jd ya gamenya ancur de... hehe ..
     

Share This Page