Liga Indonesia Banyak Yang Simpati Pada Indonesia U-23 Di SEA Games

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 26, 2015.

Discuss Banyak Yang Simpati Pada Indonesia U-23 Di SEA Games in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,322
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajer tim nasional Indonesia U-23, I Gede Widiade, membeberkan tentang dana yang didapatkan tim Garuda Muda ketika berjuang di SEA Games 2015 lalu di Singapura. Kata Gede, Evan Dimas cs mendapatkan banyak sumbangan.

    Pria yang juga CEO Persebaya Surabaya tersebut menyebut bahwa banyak orang yang bersimpati terhadap perjuangan Indonesia di SEA Games edisi ke-28, di tengah konflik sepakbola antara Kemenpora dan PSSI.

    Meski hasil yang didapat tidak memuaskan, yakni pulang tanpa medali, Gede menilai itu hal yang wajar di tengah keadaan seperti ini dan meminta maaf tak bisa merengkuh satu medali pun.

    "Untuk rakyat Indonesia saya minta maaf. Persiapan kita sempit, dari finansial juga gak dapat, dari federasi gak dapat dari pemerintah gak dapat. Kita hanya 20 hari. Try out ke Bandung. Kita bisa mengalahkan tim yang persiapannya lebih bagus seperti Singapura yang tuan rumah juga bagus," kata Gede.

    "Saya serius, sudah banyak dana dari luar, banyak orang sumbang. Saya mau berangkat, di hotel, ada pengusaha kasih satu amplop isi sekitar Rp200 juta, banyak orang yang simpati pada timnas, ada orang Arab, orang Cina, dan lokal juga," tambahnya menegaskan.

    Gede menambahkan, nanti akan ada laporan khusus tentang raihan timnas U-23 di SEA Games yang akan menjadi bahan evaluasi. "Soal evaluasi, nanti akan ada laporan khusus."

    [​IMG]
    addResponsivePlayer('q6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', '', '', 'perfq6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', 'eplayer40', {age:1433393646224});

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Banyak Yang Simpati Pada Indonesia U-23 Di SEA Games
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page