Liga Italia Barbara Berlusconi Akui Kerap Berselisih Dengan Adriano Galliani

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 29, 2016.

Discuss Barbara Berlusconi Akui Kerap Berselisih Dengan Adriano Galliani in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Chief AC Milan Barbara Berlusconi mengakui dirinya banyak berselisih pandangan dengan wakil presiden klub Adriano Galliani.

    Disadarinya, hal ini bisa mempengaruhi laju Milan. Barbara mengklaim, selalu berusaha berkolaborasi baik dengan Galliani meski target masing-masing terkadang besebrangan.

    SIMAK JUGA
    Chelsea Terancam Embargo Transfer?
    Radamel Falcao Salahkan Minimnya Kans Bermain
    Chelsea & West Bromwich Albion Dapat Denda

    Bagaimana pun, Barbara berharap ayahnya, Silvio Berlusconi, dan Galliani bisa menghadirkan kembali kejayaan bagi Rossoneri pada musim depan.

    "Galliani dan saya membayangkan masa depan sepakbola dengan cara yang berbeda. Namun tidak pernah ada waktu saat kami tidak bekerja sama," ungkap Barbara.

    "Kami memang memiliki pandangan yang berbeda, usia juga, dan kami berjuang untuk tujuan yang berbeda. Tapi sekarang, lebih dari yang tak ada sebelumnya bahwa kolaborasi itu penting."


    "Kami menargetkan Liga Europa dan saya harap ayah saya dan Galliani bisa membawa Milan kembali seperti sedia kala," tandasnya.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Barbara Berlusconi Akui Kerap Berselisih Dengan Adriano Galliani
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page