Liga Jerman Barcelona Dan Bayern Munich Berbagi Tempat Di Bursa Unggulan Juara

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 11, 2015.

Discuss Barcelona Dan Bayern Munich Berbagi Tempat Di Bursa Unggulan Juara in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Fase grup Liga Champions resmi berakhir dinihari nanti. Lima tim melengkapi daftar 16 tim yang lolos ke babak perdelapan-final musim ini.

    Babak drawing untuk fase knockout pertama baru akan dilangsungkan pada 14 Desember mendatang di Nyon, Swiss. Namun demikian, bursa kandidat juara sudah mulai ramai dibicarakan.

    Hal ini tak bisa dilepaskan dari tersingkirnya sejumlah klub unggulan seperti Manchester United, Porto, Valencia dan Bayer Leverkusen.

    Namun, sejumlah tim unggulan juga mantap melangkahkan kaki mereka ke fase gugur. Real Madrid, Juventus dan Manchester City adalah di antaranya.

    SIMAK JUGA
    Ini Alasan Manchester United Remuk Di Liga Champions
    Lionel Messi Kembali Cedera?
    Pemain Dunia Yang Muncul Di Captain Tsubasa
    [​IMG]
    Tapi, bila melihat bursa unggulan juara versi 188bet, adalah juara bertahan Barcelona dan Bayern Munich yang diposisikan sebagai favorit utama untuk memenangi kompetisi musim ini.

    Barcelona dan Bayern berada di strip yang sama dalam bursa unggulan juara dengan 3.50, sementara Real Madrid di posisi tiga dengan 6.50.

    Paris St Germain dan Manchester City melengkapi daftar lima besar kandidat juara musim ini dengan 12.00 dan 15.00, sementara finalis musim lalu Juventus hanya menduduki urutan sembilan, setelah Atletico Madrid, Chelsea dan Arsenal.

    Adalah performa meyakinkan yang ditunjukkan Barcelona dan Bayern sepanjang enam laga di fase grup Liga Champions yang menjadikan mereka menjadi salah satu kandidat kuat juara di musim ini.

    Barcelona sukses melangkah ke 16 besar meski Lionel Messi lebih banyak absen di laga mereka, bukti bahwa Luis Enrique sudah menjadikan timnya tidak lagi tergantung pada penyerang Argentina itu.

    Sementara Bayern menjadi tim yang paling subur, serta paling sering mengancam gawang lawan dengan tendangan mereka.

    Menurut Anda, apakah akan ada kejutan di Liga Champions musim ini? Atau apakah Barcelona atau Bayern Munich bakal menjadi juaranya? Sampaikan kepada kami pendapat Anda dengan mengisi kolom yan ada di bawah ini.

    [​IMG]

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Barcelona Dan Bayern Munich Berbagi Tempat Di Bursa Unggulan Juara
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page