Liga Spanyol Barcelona Enggan Pinjamkan Arda Turan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 9, 2015.

Discuss Barcelona Enggan Pinjamkan Arda Turan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,271
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Seperti diwartakan Football Espana, Barcelona dikabarkan tidak akan menggunakan opsi untuk meminjamkan gelandang anyarnya, Arda Turan, pada putaran pertama musim depan.

    Hal itu diputuskan, seturut dengan permintaan pelatih kepala, Luis Enrique. Sang nakhoda ingin agar Arda tetap berada di tim dan menjalani proses adaptasi yang baik lewat latihan rutin yang digelar.

    Seperti diketahui, rumor untuk meminjamkan pemain berusia 28 tahun pada putaran pertama musim depan berhembus, seiring dengan embargo transfer FIFA yang mengikat Blaugrana hingga Januari 2016.

    Sebelum tenggat itu, maka semua pemain baru Barca yang dibeli pada bursa musim panas ini dilarang mentas. Tak hanya Arda, penggawa anyar lain, Aleix Vidal, juga jadi korban.

    Dikabarkan pula bahwa dua raksasa Liga Super Turki, Galatasaray dan Fenerbahce, siap menampung jasa Arda untuk putaran pertama musim depan, lewat status pinjaman.


    [​IMG]
    addResponsivePlayer('1npuindfld5oh1e7x5h7dugosz', '', '', 'perf1npuindfld5oh1e7x5h7dugosz', 'eplayer40', {age:1433390612221});

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Barcelona Enggan Pinjamkan Arda Turan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page