Liga Spanyol Barcelona Kolaps, Luis Enrique Sikapi Positif

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 22, 2016.

Discuss Barcelona Kolaps, Luis Enrique Sikapi Positif in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Luis Enrique mengatakan Barcelona seharusnya tak perlu kecewa meski hanya memetik hasil imbang 2-2 saat berkunjung ke markas Villarreal dalam lanjutan La Liga Spanyol.

    Sempat unggul dua gol terlebih dahulu melalui aksi Ivan Rakitic dan Neymar, pertahanan Blaugrana kolaps di babak kedua dan harus kebobolan dua gol tuan rumah melalui usaha Cedric Bakambu serta gol bunuh diri Jeremy Mathieu.

    Hasil tersebut menjadikan Villarreal sebagai klub pertama yang mampu mengejar ketertinggalan dua gol dari Barcelona di La Liga, sejak terakhir kali dilakukan Real Sociedad pada 2011 lalu.


    SIMAK JUGA
    Jeremy Mathieu Bunuh Diri, Barcelona Gagal Pesta
    Mantan Petinggi Barcelona Sindir Habis Real Madrid
    Koke Ingin Barcelona Tersandung


    "Tim-tim yang berada di belakang kami juga kalah dan kami tetap menjaga jarak. Setiap waktu kami bisa meraih poin lebih banyak maka akan fantastis," ujar Enrique kepada reporter.

    "Hasil ini merupakan satu yang positif. Mencatatkan keunggulan poin atas peringkat kedua selalu luar biasa dan kami satu langkah untuk mewujudkan hal tersebut."

    "Laga ini tidak mudah karena lawan punya kualitas. Villarreal adalah tim yang sangat bagus dan kandang mereka sulit ditaklukkan. Mereka tahu apa yang harus dilakukan menghadapi kami dan memang sulit untuk dikalahkan."

    Meski gagal meraih poin penuh, Barcelona tetap memimpin klasemen sementara La Liga dengan keunggulan poin yang cukup jauh dari kejaran Atletico Madrid dan Real Madrid.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Barcelona Kolaps, Luis Enrique Sikapi Positif
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page