Liga Spanyol Barcelona Menuju Treble, Luis Enrique Enggan Sesumbar

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 6, 2015.

Discuss Barcelona Menuju Treble, Luis Enrique Enggan Sesumbar in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Barcelona Luis Enrique mengakui bahwa potensi timnya meraih treble di musim ini bisa saja menguap tanpa sisa mengingat tidak ada sesuatu yang pasti dalam sepakbola.

    Barcelona saat ini terus mendekati raihan tiga gelar dalam semusim itu sebagaimana mereka tengah memuncaki La Liga Spanyol, sudah menembus final Copa del Rey, dan sedang bersiap menghadapi Bayern Munich di semi-final Liga Champions. Namun, Enrique meminta para pemainnya untuk tetap waspada mengingat belum ada satu gelar pun yang sudah pasti mereka dapatkan.

    "Saya suka dengan kata ‘treble’. Tetapi kami tahu bahwa tiga trofi potensial itu bisa berubah menjadi nol. Kami tahu kami berada dalam posisi bagus untuk memenangi ketiga trofi tersebut, tetapi musim belum berakhir,” tutur Enrique.

    Selain itu, Enrique juga menjelaskan peluang timnya melawan Bayern dalam leg pertama semi-final Liga Champions yang akan digelar di Camp Nou, Kamis (7/5) dini hari WIB. Menurutnya, kans kedua tim tetaplah seimbang kendati Bayern besutan Pep Guardiola dilanda badai cedera.

    "Tidak ada tim favorit di laga ini. Kami akan bermain di kandang di depan pendukung kami dan hal tersebut tentu akan membuat kami semakin kuat. Saya ingin para penonton untuk menunjukkan antusiasme yang tinggi,” tutur Enrique.

    "Bayern akan mampu mengatasi masalah mereka. Kami sudah mempersiapkan laga ini seperti biasa. Kami harus menjadi tim komplet yang mampu menyerang dan bertahan sama baik,” imbuhnya.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Barcelona Menuju Treble, Luis Enrique Enggan Sesumbar
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page