Liga Spanyol Barcelona Terlibat Pengaturan Skor?

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 11, 2015.

Discuss Barcelona Terlibat Pengaturan Skor? in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Seperti diwartakan La Voz del Galicia, peraih treble winners musim ini, Barcelona, dikabarkan terlibat pelanggaran pengaturan skor saat melawan Deportivo La Coruna di jornada pamungkas La Liga Spanyol 2014/15.

    Pertandingan yang berakhir imbang 2-2 itu memang tak lagi berarti bagi Barca yang sudah juara, tapi berarti segalanya bagi Super Depor. Hasil itu memastikan La Coruna bertahan di La Liga musim depan.

    Kejanggalan muncul diawali dengan pernyataan Penggawa La Coruna, Alberto Lopo. Sebelum laga berlangsung, ia meminta kapten Barca, Xavi Hernandez, untuk bermain sedikit lebih santai. "Saya bilang kepada Xavi untuk lebih santai sedikit kala bermain. Hasil imbang 2-2 sudah bagus bagi semua orang di lapangan," tutur Lopo.

    Kecurigaan semakin menguat saat hasil seri tersebut terjadi setelah La Coruna tertinggal 2-0 terlebih dahulu. Barca disinyalir membiarkan gawangnya kebobolan untuk membuat sang lawan tak terdegradasi.

    Investigasi mendalam saat ini masih dilakukan federasi sepakbola Spanyol, LFP, untuk memutuskan benar tidaknya tuduhan tersebut.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Barcelona Terlibat Pengaturan Skor?
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page