Liga Italia Barcelona Tunda Negosiasi Transfer Paul Pogba

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 1, 2015.

Discuss Barcelona Tunda Negosiasi Transfer Paul Pogba in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Direktur olahraga Barcelona Ariedo Braida mengungkapkan, pihaknya memang tertarik mendatangkan gelandang Juventus Paul Pogba.

    Namun, Braida juga menyebut adanya penundaan negosiasi antara dirinya dan direktur olahraga Juventus Beppe Marotta terkait potensi transfer Pogba. Pasalnya, Barcelona masih menjalani hukuman embargo transfer pada musim panas ini sehingga mereka baru bisa akan memboyong Pogba pada 2016.

    "Ya, kami menyukai Pogba, kami bahkan sangat menyukainya. Tetapi, semua klub besar memang menyukai seorang pemain juara seperti Pogba,” tutur Braida kepada Tuttosport.

    "Marotta adalah teman dekat saya dan kami sering membicarakan banyak hal, termasuk Pogba. Dia [Pogba] masih muda, tetapi sudah menunjukkan diri bisa bermain di level tertinggi. Kepindahannya ke Barcelona bakal menjadi langkah penting yang sangat menarik.”

    "Situasi kami sangat kompleks. Kami tidak bisa membeli pemain baru sampai 2016 karena sanksi dari FIFA. Ada opsi untuk merekrutnya pada 2016. Namun itu semua juga tergantung dari apa keinginan Luis Enrique dan direksi Barcelona. Saya tinggal menunggu lampu hijau dari mereka,” imbuhnya.

    Kabar terkini menyebutkan, Paris Saint-Germain diyakini sudah bersepakat dengan Juventus terkait transfer Pogba pada musim panas mendatang dengan banderol €80 juta.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Barcelona Tunda Negosiasi Transfer Paul Pogba
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page