Bard, Champion League Of Legends Baru Yang Hobi Berkeliling

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Feb 25, 2015.

Discuss Bard, Champion League Of Legends Baru Yang Hobi Berkeliling in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,626
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    25/02/2015

    Karakter kelas support di setiap MOBA memiliki kecenderungan untuk bertahan dalam satu jalur untuk membantu karakter lain mendapatkan uang & experience. Para fan DOTA 2 mungkin tidak setuju akan hal ini, namun saya rasa tetap saja hanya beberapa karakter supportyang memiliki efektivitas tinggi sebagai penjelajah peta,Crystal Maiden misalnya. Nah, League of Legends baru saja mendapatkan karakter support terbaru yg dirancang khusus untuk berkeliling yg diberi nama Bard.

    Bard adalah karakter dengan desain unik yg terlihat seperti gorila putih dengan kaki mini yg terbuat dari besi & memiliki profesi sebagai biksu / semacamnya, karena sepertinya dia bisa bermeditasi sambil terbang. Apapun sebenarnya Bard, karakter support yg satu ini memiliki jurus yg sangat unik & memiliki fokus pada berbagai jurus yg bisa mempercepat gerakan teman & menghambat lawan.

    Bard memiliki jurus pasif bernama Traveller’s Call yg memunculkan lonceng-lonceng berkilausecara acak di seluruh peta. Setiap kali Bard mengambil lonceng tersebut, dia akan mendapatkan peningkatan sementara pada kecepatan gerakan, experience, & mana. Bard juga akan mendapatkan semacam jiwa kecil bernama Meeps yg bisa dikumpulkan untuk menyerang lawan.

    [​IMG]

    Disamping itu, Bard juga memiliki jurus denganmeletakkan sebuah objek di tanah yg jika diambil oleh teman akan menyembuhkan luka sekaligus meningkatkan kecepatan gerakan untuk sementara. Jurus ketiga dari Bard yg menjadi ciri khas sang karakter dalam pertempuran yaitu mampu menciptakan semacam portal di tembok yg membuat teman maupun lawan mampu menembus tembok tersebut untuk beberapa waktu. Dengan portal ini kamu bisa kabur ketika musuh mengepung / bisa juga berguna sebagai jebakan untuk musuh.

    Jurus ultimate Bard berfungsi sebagai disable yg membuat semua lawan di dalam satu area tidak bisa bergerak & menyerang, namun juga tidak bisa diserang. Ditambah dengan jurus serangan yg mampu menyebabkan stun ke lawan, sepertinya Bard sangat berpotensi untuk menjadi karakter yg bisa mendukung temannya di setiapjalur & muncul ke pusat pertempuran dalam waktu singkat.

    Bard saat ini baru tersedia di versi internasional League of Legends, namun selama ini versi Indonesia dari MOBA tersebutterbilang cukup cepat dalam mengejar ketertinggalannya. Jika kamu suka menggunakan karakter support rasanya Bard patut untuk dicoba. Siapa tau mekanismenya yg sangat unik bisa membuatmu menjadi support untuk tim yg sakti!



    Sumber: League of Legends

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page