Liga Indonesia Barito Putera Andalkan Pemain Muda Di ISC

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 13, 2016.

Discuss Barito Putera Andalkan Pemain Muda Di ISC in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Klub Barito Putera sudah memastikan bakal ikut serta pada Indonesia Super Competition (ISC) 2016. Mereka pun telah melakukan berbagai persiapan termasuk merekrut pemain. Baik itu dengan cara seleksi, maupun berburu pemain yang sudah berpengalaman.

    Namun, dalam perekrutan pemain kali ini tim Laskar Antasari memiliki misi khusus. Pasalnya, mereka ingin menyiapkan skuat untuk jangka panjang. Yaitu dengan memberdayakan pemain muda usia yang memiliki skill dan potensi.

    "Ini momentum yang pas untuk menyiapkan tim masa depan, karena di kompetisi ini tidak memberlakukan proses promosi dan degradasi. Kesempatan bagi kami untuk memberdayakan pemain muda sebagai kekuatan baru di tim Barito Putera," kata Zainal Hadi, presiden klub Barito Putera.

    SIMAK JUGA
    Barito Putera Buru Dua Pemain Asing
    Mundari Ambisi Cetak Pemain Timnas Di Barito Putera
    Barito Siap Pertahankan Pemain Lama Untuk ISC

    Zainal menambahkan, sepakbola tidak bisa dibentuk dari proses yang instan. Namun perlu adanya analisis dan perencanaan yang matang, hingga mendatangkan prestasi yang diharapkan.

    Hal senada juga dituturkan manajer Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman. Menurutnya, pemberian kontrak jangka panjang terhadap pemain bukan hal baru bagi timnya. "Makanya saat ini masih ada beberapa pemain yang terikat kontrak hingga tahun 2017 seperti Aditya Harlan, Hansamu Yama dan Paulo Sitanggang," ujar Hasnuryadi.

    Rencananya, Hasnur akan memantau langsung perkembangan pemain muda yang terlibat dalam training camp (TC) Pra PON Kalsel dan sejumlah pemain muda yang didatangkan untuk diseleksi. Para pemain itu akan dikumpulkan di lapangan Bea Cukai, Rawamangun, Jakarta, 13-14 Februari 2016. Mereka akan menjalani proses latihan intensif di bawah arahan pelatih Mundari Karya, Yunan Helmi, Ismairi, dan Andri Ramawi.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Barito Putera Andalkan Pemain Muda Di ISC
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page