Liga Indonesia Barito Putera Antisipasi Umpan Silang Persija Jakarta

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 27, 2016.

Discuss Barito Putera Antisipasi Umpan Silang Persija Jakarta in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Barito Putera Mundari Karya mengingatkan para pemain agar tidak lengah mengantisipasi umpan silang Persija Jakarta saat kedua tim saling bentrok di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Minggu (29/5).

    Mundari mengaku sudah mempelajari permainan Persija di bawah asuhan Paulo Camargo. Berdasar pengamatannya, tim Macan Kemayoran kerap melakukan serangan dari sisi sayap, terutama di sektor kanan yang ditempati Ismed Sofyan.

    "Persija saya lihat tetap mengandalkan bola crossing. Makanya pemain belakang juga kami latih untuk mengantisipasi bola-bola crossing ini, terutama dari sebelah kanan, karena di sana ada Ismed Sofyan,” beber Mundari dilansir suratkabar Metro Banjar.

    SIMAK JUGA
    Pelatih Persija Targetkan Raih Kemenangan Dari Barito Putera
    Rizky Ripora Absen Lawan Persija Jakarta
    Mundari Matangkan Tandem Luis Junior

    "Kekuatan Persija saat ini adalah kompak, baik itu saat menyerang maupun bertahan. Mereka pun mempunyai spirit untuk bermain bagus.”

    Sementara untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan Dedi Hartono akibat cedera, Mundari telah menyiapkan Adam Alis Setyano. Dalam beberapa sesi latihan, Mundari mematangkan komposisi tersebut.

    "Dedy absen, kemungkinan Adam yang akan bermain di sayap kanan. Saat main di PSM Makassar kemarin, Adam sudah main di sayap kanan, dan performanya juga bagus,” ungkap Mundari dilansir laman Banjarmasin Post.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Barito Putera Antisipasi Umpan Silang Persija Jakarta
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page