Liga Indonesia Barito Putera Daratkan Eks Internasional Siprus

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 6, 2015.

Discuss Barito Putera Daratkan Eks Internasional Siprus in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Setelah gagal mendatangan Marjan Jugovic sebagai tukang gedor untuk mengarungi Indonesia Super League 2015. Barito Putera akhirnya resmi meminang bomber internasional Siprus, Alekos Alekou.

    Pemain berusia 31 tahun itu didatangkan manajemen tim Laskar Antasari dan dinyatakan asisten manajer tim, Syarifuddin Ardasa, sudah menandatangani pra kontrak dan didaftarkan ke PT Liga Indonesia. "Kita sudah lakukan penandatanganan pra kontrak, dia juga sudah kita daftarkan ke PT Liga Indonesia," ungkapnya dinukil Media Kalimantan.

    Kedatangan Alekos untuk kemudian menjadi bagian Barito pun tak rumit. Tanpa seleksi, pemain yang malang melintang di Liga Yunani itu langsung diikat kontrak oleh manajemen. Itu sesuai dengan rekomendasi dan persetujuan dari direktur teknik, Milomir Seslija.

    "Kita sudah lihat videonya, dia punya dribling yang bagus, penyelesaian akhir juga hebat, serta bola atasnya juga bagus,” kata Syarifuddin. "Manajemen Cuma membantu rekomendasi pemain, keputusan akhir di direktur teknik Milomir Seslija. Dia sudah lihat video permainan Alekos, dia langsung oke."

    Jika Jugovic urung menjadi penggawa Barito karena menit bermain di klub sebelumnya tak sesuai dengan standar verifikasi PT Liga. Namun dengan Alekos, manajemen Barito percaya diri karena pemain yang bersangkutan punya data yang jelas dan rekap penampilan yang baik.

    "Kita sudah lihat datanya, ada juga di transfer market pemain. saya rasa dia akan lolos verifikasi, jadi kita Cuma nunggu legalitas dari PT Liga Indonesia,” tandas Syarifuddin.

    Alekos yang pernah mengemas empat caps bersama timnas Siprus tergolong pemain adventurous, atau malang melintang berpindah-pindah klub. Beberapa klub yang pernah ia bela antara lain Aris Limassol, Iraklis, Ethnikos Achna, APOP Kinyras, PAOP Krousonas dan terakhir FC Jazz.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Barito Putera Daratkan Eks Internasional Siprus
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page