Liga Indonesia Barito Putera Diimbangi Martapura FC

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 19, 2015.

Discuss Barito Putera Diimbangi Martapura FC in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Barito Putera harus puas dengan hasil imbang tanpa gol saat beruji coba melawan klub Divisi Utama, Martapura FC, di Stadion Demang Lehman, Martapura, Minggu (19/4) petang. Laga uji coba ini adalah bagian dari persiapan Martapura jelang menghadapi kompetisi DU 2015, yang direncanakan bakal bergulir 26 April nanti.

    Sementara bagi Barito Putera, ini adalah bagian dari menjaga para pemain agar tidak kehilangan atmosfer kompetisi. Menyusul, kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 sudah dihentikan sejak 12 April lalu.

    Selaku tuan rumah, Martapura memberikan perlawanan. Bahkan, di babak pertama mereka sempat mencetak gol melalui sundulan Arwin Rabdha. Sayang, gol tersebut dianulir wasit lantaran menilai pemain Martapura lebih dulu melanggar kiper Barito Putera, sebelum mencetak gol. Skor tanpa gol bertahan hingga babak pertama usai.

    Memasuki babak kedua, permainan kedua tim masih cukup berimbang. Beberapa peluang diciptakan kedua tim. Tapi, lagi-lagi masih belum bisa berbuah gol. Hingga laga usai, kedua tim harus puas dengan skor 0-0.

    Di sisi lain, hingga saat ini kompetisi ISL yang sempat berjalan dua pekan masih belum bisa dipastikan kapan akan digulirkan kembali. Begitu pula, kompetisi DU 2015 masih belum ada pemberitahuan lanjutan apakah tetap digelar pada 26 April atau ikut mengalami penundaan.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Barito Putera Diimbangi Martapura FC
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page