Liga Indonesia Barito Putera Ingin Pulangkan Yongki Aribowo

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 24, 2015.

Discuss Barito Putera Ingin Pulangkan Yongki Aribowo in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,271
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Barito Putera berniat untuk memulangkan kembali mantan striker mereka yang kini masih berstatus sebagai penggawa Pelita Bandung Raya, Yongki Aribowo. Hal itu diungkapkan asisten manajer Barito Putera, Syarifuddin Ardasa.

    Menurutnya, dirinya sudah melakukan pembicaraan dengan agen yang menaungi mantan striker timnas Indonesia U-23 itu. Namun, sang agen mengajukan persyaratan kepada manajemen Laskar Antasari jika ingin kembali menggunakan servis Yongki.

    Syaratnya adalah Barito harus mengambil satu paket Yongki dan satu pemain lain yang berada di bawah naungan agen tersebut. "Kami masih belum sepakat dengan tawaran agen. Kami hanya menginginkan Yongki," ucap Syarifuddin, dilansir Media Kalimantan.

    Di sisi lain, Barito juga masih menunggu keputusan manajemen PBR terkait status Yongki. "Makanya pembicaraan juga masih dilakukan," bebernya.

    Selain Yongki, Barito juga kedatangan pemain asing untuk mengisi lini depan tim asal Banjarmasin itu. Di antaranya Leonel Felice (Argentina) dan Amadou Gakou (Mali) yang pada musim lalu membela Persiku Kudus.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Barito Putera Ingin Pulangkan Yongki Aribowo
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page