Liga Indonesia Barito Putera Tetap Bawa M Roby Ke Bogor

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 21, 2016.

Discuss Barito Putera Tetap Bawa M Roby Ke Bogor in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Barito Putera Mundari Karya tetap membawa bek M Roby ke Bogor untuk menghadapi PS TNI di Stadion Pakansari pada pekan ke-11 Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, Jumat (22/7).

    Nama Roby masuk ke dalam daftar 18 pemain yang dibawa untuk pertandingan tersebut. Roby sebelumnya sempat absen mengikuti latihan tim, karena sedang sakit demam.

    Begitu juga dengan gelandang bertahan Lucky Wahyu yang menjalani sanksi akumulasi kartu kuning. Lucky absen menghadapi PS TNI, namun bisa dimainkan melawan tuan rumah Arema Cronus pada pekan berikutnya.

    Mundari mengatakan, ia sudah menyiapkan pengganti Lucky dengan menjadikan sayap kiri Ichsan Pratama sebagai gelandang bertahan. Komposisi tersebut sudah diasah dalam beberapa sesi latihan terakhir.

    SIMAK JUGA
    Barito Putera Tanpa Dua Pilar Hadapi PS TNI
    Cedera Adam Alis Tidak Parah
    Strategi Barito Putera Tak Berfungsi Tanpa Rizky Pora

    "Kami coba eksperimen baru, dan Ichsan cukup bagus bisa bermain di situ. Kami berharap Ichsan bisa menggantikan Lucky dengan baik,” ujar Mundari dikutip suratkabar Metro Banjar.

    "Kami bawa 18 pemain, karena nanti selanjutnya kami akan langsung ke Malang menghadapi Arema Cronus.”

    Mundari berharap pemain bisa bangkit pascakekalahan dari Bali United FC di pekan sebelumnya. Mundari mengaku saat ini fokus mengangkat moral pemain agar bisa tampil lebih baik.

    "Anak-anak sebenarnya juga kecewa tidak bisa memberikan hasil bagus. Makanya kami ingin membangkitkan mental tim menjelang laga berikutnya. Kita harus lupakan kekalahan kemarin, dan tetap harus berjalan, serta fokus ke pertandingan berikutnya sambil melakukan evaluasi sekaligus pembenahan,” imbuh Mundari.

    Berikut skuat Barito Putera yang dibawa ke Bogor:

    Aditya Harlan, Imam Arief Fadilah, Fathlul Rahman, Muhammad Roby, Mamadou El Hadji, Muhammad Khusen, Arie Sandy, Hansamu Yama, Rizky Pora, Lucky Wahyu, Adam Alis, Ibrahim Conteh, Paulo Sitanggang, Dedy Hartono, Luiz Junior, Yongky Aribowo, Agi Pratama, Ichsan Pratama.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Barito Putera Tetap Bawa M Roby Ke Bogor
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page