Barter Cheat Lostsaga ku dengan 50 cendol kaskus mu

Discussion in 'Barter Online' started by spamdart, May 8, 2014.

Discuss Barter Cheat Lostsaga ku dengan 50 cendol kaskus mu in the Barter Online area at Nyit-Nyit.Net

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. spamdart 6 SD Level 2

    Messages:
    810
    Likes Received:
    314
    Trophy Points:
    88
    Game:
    Ragnarok
    Region:
    DKI Jakarta
    bagi yang minat bisa PM
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini
  2. spamdart 6 SD Level 2

    Messages:
    810
    Likes Received:
    314
    Trophy Points:
    88
    Game:
    Ragnarok
    Region:
    DKI Jakarta
    wew sundul up
     
  3. aldinmubarok Pra TK Level 1

    Messages:
    28
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    26
    kan sekali ngasih orang gk bisa nyendoliin lagi, harus 20 orang dulu :mad:
    ane ada 1 cendol kaskus :sweet:
     
  4. spamdart 6 SD Level 2

    Messages:
    810
    Likes Received:
    314
    Trophy Points:
    88
    Game:
    Ragnarok
    Region:
    DKI Jakarta
    1 cendol gak puas gan
     
  5. spamdart 6 SD Level 2

    Messages:
    810
    Likes Received:
    314
    Trophy Points:
    88
    Game:
    Ragnarok
    Region:
    DKI Jakarta
    sundul up
     
  6. spamdart 6 SD Level 2

    Messages:
    810
    Likes Received:
    314
    Trophy Points:
    88
    Game:
    Ragnarok
    Region:
    DKI Jakarta
    sundul up
     
  7. spamdart 6 SD Level 2

    Messages:
    810
    Likes Received:
    314
    Trophy Points:
    88
    Game:
    Ragnarok
    Region:
    DKI Jakarta
    sundul up
     
  8. spamdart 6 SD Level 2

    Messages:
    810
    Likes Received:
    314
    Trophy Points:
    88
    Game:
    Ragnarok
    Region:
    DKI Jakarta
    sundul up
     
  9. spamdart 6 SD Level 2

    Messages:
    810
    Likes Received:
    314
    Trophy Points:
    88
    Game:
    Ragnarok
    Region:
    DKI Jakarta
    sundul up
     
  10. abdlskrn Pra TK Level 1

    Messages:
    39
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    33
    aduh nih ada yg lucu, gue ada banyak cendol, 350an tp sayangnya blm ISO masih post 777, kalo mau lo ambil aja tu id kaskus gue udh ga pake yaa lo dapet usaha dikit lah haha pake BOT ke gitu haha biar cpt iso, seger tuh cendol sampe 350 gitu asle hehe gimana? PM gue aja
     
  11. spamdart 6 SD Level 2

    Messages:
    810
    Likes Received:
    314
    Trophy Points:
    88
    Game:
    Ragnarok
    Region:
    DKI Jakarta
    kalo gb posting gw males gan
    char ane yang gb posting ampe 40ribu +++ postingannya
    kini di sunat jadi 39ribuan

    untungnya aja gak kena auto benned
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page