Liga Indonesia Baru Dua Pemain Asing Yang Dipastikan Persija Jakarta Untuk Piala Bhayangkara

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 18, 2016.

Discuss Baru Dua Pemain Asing Yang Dipastikan Persija Jakarta Untuk Piala Bhayangkara in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persija Jakarta bakal diperkuat tiga pemain asing pada turnamen Piala Bhayangkara, hal itu sesuai dengan kuota yang ditetapkan dalam regulasi turnamen.

    Jika pada berita sebelumnya tim Macan Kemayoran telah memastikan bahwa Mekan Nasyrov, Patrick da Silva, dan Wellington masuk rencana tim.

    Namun, perkembangan terakhir, Patrick ternyata masih harus bersaing dengan pemain seleksi lainnya, dengan posisi yang berbeda. Hal itu diungkapkan Ferry Paulus selaku presiden klub.

    "Kami sudah resmi memastikan dua pemain asing. Wellington dan Mekan tetap akan dicoba pada Piala Bhayangkara. Satu slot lagi masih ditelaah, di posisi penyerang atau bek," ujar Ferry dilansir laman klub.

    SIMAK JUGA
    Persija Coret Hilton Moreira
    Strategi PS Polri Sudah Dikantongi Persija
    Di Piala Bhayangkara, Persija Pakai Tiga Pemain Asing

    Patrick da Silva yang berposisi sebagai penyerang akan bersaing dengan Predag Pocuca dan Frank Bezi di posisi stopper. Itu tak lepas dari kebutuhan tim arahan Paulo Camargo, apakah mereka butuh juru gedor atau bek tengah asing.

    "Satu slot lagi diputuskan besok, apakah Patrick da Silva pada posisi penyerang, atau Predag Pocuca dan Frank Bezi di posisi centre-back," tukas eks anggota komite eksekutif PSSI itu.

    Sementara itu, Mekan penuh rasa optimistis tentang kekuatan Persija menatap Piala Bhayangkara. Playmaker asal Turkmenistan itu yakin bisa cepat beradaptasi dengan Ismed Sofyan dan kawan-kawan.

    "Kalau pelatih percaya kepada saya, saya akan melakukan yang maksimal di lapangan nanti dan mencoba menyatu bersama teman-teman," tegas pemain yang pernah berkostum Barito Putera itu.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Baru Dua Pemain Asing Yang Dipastikan Persija Jakarta Untuk Piala Bhayangkara
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page