Liga Indonesia Baru Enam Klub Yang Serahkan Daftar Pemain Untuk Piala Kemerdekaan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 25, 2015.

Discuss Baru Enam Klub Yang Serahkan Daftar Pemain Untuk Piala Kemerdekaan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,251
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Tim Transisi menghadapi kendala terkait lambatnya respons dari peserta Piala Kemerdekaan 2015, untuk menyerahkan daftar pemain mereka pada turnamen tersebut. Padahal, kick-off turnamen yang mayoritas diikuti klub Divisi Utama itu akan digelar, 2 Agustus nanti.

    Menurut anggota Tim Transisi, Tommy Kurniawan, baru enam klub yang sudah menyerahkan daftar pemain hingga, Jumat (24/7) malam. Mereka adalah Yahukimo FC, Persis Solo, Lampung FC, Persatu Tuban, Persibangga Purbalingga, dan PSMS Medan.

    Di sisi lain, ada juga klub yang meminta toleransi supaya kick-off diundur. "Ya, mereka minta mundur karena masih ada yang seleksi. Bahkan, ada klub yang baru latihan lagi, 27 Juli nanti," beber Tommy.

    Meski begitu, Tim Transisi tetap pada pendirian mereka untuk tidak memundurkan kick-off, dan meminta seluruh peserta melengkapi daftar pemain mereka paling lambat awal pekan depan. "Kami tunggu mereka secepatnya, email kami buka dan tim kami kerja 24 jam," ujar Tommy.

    Seperti diketahui, ada 24 tim yang mengikuti turnamen ini. Mereka terbagi dalam empat grup, yang masing-masing grupnya dihuni enam klub. Untuk babak penyisihan grup akan digelar di enam kota, yakni Medan (grup A), Serang dan Cilegon (grup B), Solo dan Bantul (grup C), dan Madiun (grup D).

    [​IMG]
    addResponsivePlayer('q6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', '', '', 'perfq6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', 'eplayer40', {age:1433393646224});

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Baru Enam Klub Yang Serahkan Daftar Pemain Untuk Piala Kemerdekaan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page