Liga Indonesia Baru Masuk Kandidat, Pelatih Ini Sudah Tolak Tangani Timnas

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 30, 2016.

Discuss Baru Masuk Kandidat, Pelatih Ini Sudah Tolak Tangani Timnas in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Salah satu nama yang jadi kandidat pelatih tim nasional Indonesia untuk Piala AFF 2016 adalah Rudy William Keltjes. Mantan pemain timnas itu jadi kandidat pelatih timnas bersama tiga nama lain yang sudah ditetapkan oleh PSSI.

    Hanya saja, Rudy kemungkinan bakal menolak untuk menukangi tim Merah-Putih, kendati presentasi baru bakal dilakukan tim panel dari PSSI pada Rabu (1/6) nanti. "Iya saya dihubungi, ada empat calon salah satunya adalah saya," buka Rudy.

    "Tapi, saya sudah berikan jawaban bahwa saya tidak bisa menerima tugas itu," papar mantan pelatih PSM Makassar yang kini tengah fokus membesut tim PON Sumatera Selatan untuk gelaran PON 2016 yang diadakan di Jawa Barat itu.

    SIMAK JUGA
    Kelompok 85 Ingin Timnas Dilatih Pelatih Asing
    PSSI Tetapkan Empat Kandidat Pelatih Timnas
    Nilmaizar Belum Pikirkan Kursi Pelatih Timnas

    "Saya masih punya kewajiban yang belum saya selesaikan. Saya cukuplah dengan anak-anak untuk tampil di PON, karena komitmen saya memang lebih senang dengan pembinaan usia muda," tandas mantan pemain andalan Niac Mitra itu.

    Meski PSSI tak mau membeberkan siapa saja kandidat yang disasar jadi pelatih tim Garuda, namun nama-nama yang mulai terkuak antara lain Nilmaizar, Indra Sjafri dan Rahmad Darmawan. Ketiga nama tersebut masih aktif melatih klub masing-masing.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Baru Masuk Kandidat, Pelatih Ini Sudah Tolak Tangani Timnas
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page