Liga Jerman Bastian Schweinsteiger Akui Diuntungkan Kartu Merah Shakhtar Donetsk

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 12, 2015.

Discuss Bastian Schweinsteiger Akui Diuntungkan Kartu Merah Shakhtar Donetsk in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gelandang Bayern Munich Bastian Schweinsteiger tidak menampik bahwa kartu merah untuk bek Shakhtar Donetsk Olexandr Kucher di menit ketiga memiliki peran besar dalam kemenangan 7-0 timnya di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis (12/3) dini hari WIB.

    Mendatangi Allianz Arena dengan modal menahan imbang raksasa Jerman itu 0-0 di Ukraina, Shakhtar justru dipermak habis-habisan sebagaimana Thomas Muller, Jerome Boateng, Holger Badstuber, Franck Ribery, Robert Lewandowski dan Mario Gotze yang mencatatkan namanya di papan skor.

    Langkah Shakhtar sudah berat sejak menit ketiga setelah Kucher diusir wasit karena melakukan pelanggaran di dalam kotak penalti. Mengenai itu, Schweinsteiger menilai kartu merah yang dikeluarkan memang berperan besar dalam kesuksesan tim Bavaria.

    "Kartu merah dan penalti itu terbilang krusial. Jika tidak ada kartu itu, jalannya pertandingan mungkin akan berbeda,” demikian gelandang internasional Jerman itu usai pertandingan.

    Dalam keterangan lanjutan, pemain 30 tahun itu mengaku puas dengan performa Bayern. "Saya kira kami bermain baik, mengontrol pertandingan dan hal tersebut membuat kubu lawan tidak leluasa melakukan serangan balik.”

    Berkat kemenangan ini, Bayern memastikan diri lolos ke babak perempat-final.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Bastian Schweinsteiger Akui Diuntungkan Kartu Merah Shakhtar Donetsk
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page