Liga Inggris Bastian Schweinsteiger Dan Lukas Podolski Disarankan Pensiun

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 14, 2016.

Discuss Bastian Schweinsteiger Dan Lukas Podolski Disarankan Pensiun in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Legenda hidup tim nasional Jerman Lothar Matthaus menilai sudah waktunya bagi gelandang Bastian Schweinsteiger dan Lukas Podolski untuk mengakhiri petualangannya bersama tim nasional.

    Menurut Matthaus, Jerman yang sekarang sudah lebih mengandalkan pemain muda sebagai tulang punggung tim dan hal ini seharusnya menjadi isyarat khusus bagi Schweinsteiger dan Podolski untuk mengakhiri karirnya di level internasional.

    SIMAK JUGA
    Kabar terbaru Sepakbola Inggris
    Kabar Terbaru Sepakbola Italia
    Kabar terbaru Sepakbola Spanyol

    "Podolski dan Schweinsteiger akan mengetahui pelatih Joachim Low tak lagi mengandalkan mereka seperti di masa lalu," tulis Matthaus dalam tulisannya di Sport Bild, Kamis (14/7).

    "Podolski tahu ada pemain yang lain yang mengisi posisinya. Schweinsteiger banyak didera masalah cedera dan kehilangan sentuhan terbaiknya."

    "Keduanya harus bertanya kepada diri mereka sendiri apakah sudah sepantasnya mereka pensiun dari tugas internasional. Mungkin pensiun dari Jerman bisa membantu mereka lebih bugar membela Galatasaray dan Manchester United," tandasnya.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Bastian Schweinsteiger Dan Lukas Podolski Disarankan Pensiun
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page