Liga Jerman Bastian Schweinsteiger: Kartu Merah Menentukan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 12, 2015.

Discuss Bastian Schweinsteiger: Kartu Merah Menentukan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,317
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gelandang Bayern Munich Bastian Schweinsteiger mengakui, kartu merah yang diterima bek Shakhtar Donetsk Olexandr Kucher di awal pertandingan mengubah hasil leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Allianz Arena, Kamis (12/3) dinihari WIB.
    Leg pertama yang berlangsung di Lviv pada tiga pekan lalu berakhir imbang tanpa gol. Kedua tim berusaha memburu kemenangan di leg kedua ini, namun usaha Shakhtar terganggu ketika Kucher melanggar Mario Gotze di dalam kotak terlarang, di saat pertandingan baru berjalan tiga menit. Sang bek diusir wasit dan Thomas Muller berhasil melakukan eksekusi tendangan penalti.

    Enam gol Bayern lainnya dicetak oleh Jerome Boateng, Franck Ribery, Muller, Holger Badstuber, Robert Lewandowski, dan Gotze. Bayern berhak melenggang ke babak perempat-final dengan agregat 7-0.

    "Kartu merah dan penalti menentukan," ujar Schweinsteiger kepada wartawan usai pertandingan.

    "Dengan kedudukan 11 lawan 11, pertandingan pastinya akan jadi berbeda. Tapi, kami bermain bagus. Passing kami juga bagus."

    Sementara itu, Bastuber menyebut pertandingan ini berlangsung tidak mudah.

    "Ini adalah pertandingan yang sulit, meski ada banyak gol," ujar Bastuber kepada Sky Sports.

    "Kami sangat lega. 0-0 [di leg pertama] adalah hasil yang berbahaya, tapi sikap kami luar biasa. Kami melakukan 1-0, kemudian 2-0, dan tidak pernah menurun."

    Meski menang, Bayern harus menerima kenyataan karena kedua pemain andalan mereka, Arjen Robben dan Franck Ribery, mengalami cedera sehingga sempat ditarik keluar. Kedua pemain itu yakin cedera yang dialami tidak serius dan mereka berharap bisa kembali bermain di akhir pekan.

    "Hanya butuh istirahat beberapa hari dan saya akan kembali. Di akhir pertandingan, saya tergelincir. Punggung saya terkunci dan menekan urat syaraf yang terhubung dengan hamstring saya. Namun, ototnya masih sempurna," ujar Robben kepada stasiun radio Belanda, NOS.

    Ribery kemudian menambahkan: "Cedera ini tidak buruk, ini adalah sesuatu yang terkait dengan engkel saya. Saya berharap bisa bermain lagi di akhir pekan."

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Bastian Schweinsteiger: Kartu Merah Menentukan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page