Liga Jerman Bastian Schweinsteiger Tentukan Sendiri Masa Depannya

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 2, 2015.

Discuss Bastian Schweinsteiger Tentukan Sendiri Masa Depannya in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,301
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pep Guardiola menyebut hanya Bastian Schweinsteiger yang bisa menentukan masa depannya sendiri, apakah ia akan memilih meninggalkan Bayern Munich di musim panas ini atau tidak.

    Dalam beberapa pekan terakhir, Schweinsteiger santer dikabarkan bakal mengakhiri karier seniornya selama 13 tahun bersama Bayern seiring Manchester United terus mencoba mendekatinya. Guardiola secara pribadi berharap agar sang gelandang Jerman tetap bertahan di Allianz Arena, namun ia menyadari bahwa bukan dirinya yang membuat keputusan final.

    "Saya bilang kepadanya, ‘Masa depan ada di tanganmu’. Basti sudah menjalani kariernya sejauh ini dengan hebat. Kini, ia sendiri yang harus menentukan,” tutur Guardiola.

    "Tentu saja saya ingin bisa terus bekerjasama dengan Basti di musim depan, namun ia harus membuat keputusan. Jika dia ingin bertahan, maka itu akan sempurna. Dia adalah pemain top.

    Musim lalu, gelandang yang bulan depan bakal berusia 31 tahun ini hanya mencatatkan 28 penampilan di semua kompetisi akibat banyak berkutat dengan cedera.


    [​IMG]
    addResponsivePlayer('1kkzo1bfxvivw1jiuq3as1v7tm', '', '', 'perf1kkzo1bfxvivw1jiuq3as1v7tm', 'eplayer40', {age:1433393554230});

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Bastian Schweinsteiger Tentukan Sendiri Masa Depannya
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page