Gaming Batman: Arkham Knight PC Menuai Respon Negatif

Discussion in 'Submitted Articles, Guides & Reviews' started by Lebowski, Jun 24, 2015.

Discuss Batman: Arkham Knight PC Menuai Respon Negatif in the Submitted Articles, Guides & Reviews area at Nyit-Nyit.Net

  1. Lebowski 2 SD Journalist

    Messages:
    342
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    44
    Game:
    Tidak Ada
    Region:
    Banyumas
    [​IMG]

    Game Batman: Arkham Knight PC Menuai Respon Negatif, sedangkan versi PS 4-nya tidak mengalami hal serupa.

    Tak lama setelah dirilis, Game Batman: Arkham Knight versi PC menuai respon negatif. Padahal, game manusia kelelawar ini baru dirilis hari ini, selasa (23 juni 2015). FPS Lock yang hanya 30 FPS menjadi salah satu penyebabnya. Pasalnya, gamer yang memiliki PC berspesifikasi mumpuni, tidak bisa memainkannya dengan angka 60 FPS.

    Selain itu, Rocksteady Studios, developer Batman: Arkham Knight tiba-tiba mengubah spesifikasi PC yang dibutuhkan tanpa pemberitahuan sebelumnya. Hal ini membuat PC berkartu grafis AMD kerap mengalami eror. Kekecewaan gamer menjadi-jadi, ketika perubahan spesifikasi itu hadir kurang dari 12 jam sebelum rilis di Steam.

    [​IMG]

    Kekacauan ini membuat AMD dan NVIDA meluncurkan driver baru, agar game ini dapat berjalan dengan lancar.

    Untuk mengatasi hal tersebut, AMD langsung merilis pembaharuan driver kartu grafisnya, atalyst driver. Pihaknya mengatakan, “Masih ada beberapa masalah kecil pada atalyst driver. Hal itu akan diselesaikan pada driver baru yang segera dirilis.” Driver anyar dari AMD ini dapat diunduh di website resmi AMD.

    Tak hanya AMD, NVIDA juga merilis driver baru demi game Batman: Arkham Knight. Driver NVIDA juga bisa didownload di website resminya. Namun, sampai berita ini diturunkan, belum ada pengumuman mengenai patch berikutnya. Bagi developer gamemultiplatfrom lain, kejadian ini merupakan peringatan yang penting agar tidak terulang kembali di masa depan.

    Sumber Artikel http://vgi.co.id/site/pages/read/2015/06/batman-arkham-knight-mendapatkan-respons-negatif-di-pc-5003

    Courtesy Images diambil dari http://vgi.co.id
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page