BattleHand - Perpaduan RPG & Kartu yang Memikat Hati

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Jan 5, 2016.

Discuss BattleHand - Perpaduan RPG & Kartu yang Memikat Hati in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    6,757
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]
    Saya pikir di luar sana sudah tidak terhitung lagi jumlah game yang menyisipkan mekanisme kartu ke dalam permainan strategi di dalamnya. Mulai dari game yang bertema Star Wars, RPG semacam Heroes of Dragon Age, bahkan hingga game terkenal di kancah MMO seperti Mabinogi. Kehadiran mereka membuat genre strategi berelemen kartu terkesan begitu seru dimainkan lewat platform mobile.

    Popularitasgame kartu yg sedemikian tadi tampaknya tidak luput dari pengamatan penerbit game mobile sekelas Kongregate. Yep, penerbit yg namanya juga dikenal sebagai situs penyedia game Flash tersebut baru-baru ini melakukan soft launch dari game strategi kartu mereka yg berjudul BattleHand.

    [​IMG]

    Dari gambar yg kita lihat, BattleHand tampak seperti tipikal game strategi kartu dengan perpaduan elemen pertarungan RPG turn-based seperti yg dipopulerkan Guardian Stone di tahun 2015 kemarin. Saya tidak tahu pasti apakah developer Another Place Productions, yg sebelumnya dikenal lewat game Dragon Finga, terinspirasi oleh Guardian Stone. Yang jelas, BattleHand mempunyai keunikan visual & gameplay tersendiri untuk membuatnya terlihat jelas berbeda dengan game strategi kartu lainnya.

    PermainanBattleHand sendiri berjalan seperti pertarungan RPG pada umumnya, di mana seranganmu akan diwakili berbagai perintahyang adadi layar. Berhubunggame ini menyertakan mekanisme kartu, maka otomatis serangan yg karaktermu lakukan hanya bisa ditentukan dari deckkartu apa saja yg kamu bawa ke medan pertempuran.

    [​IMG]

    Dalam deskripsinya, Another Place Productions mengklaim total terdapat sepuluh karakter hero, masing-masing lengkap dengan alur cerita serta deretan kartu serangan mereka sendiri-sendiri.

    Sayangnya apabila kamu tertarik untuk segera menikmati permainan BattleHand sekarang juga, mau tak mau kamu harus menunggu giliran peredarangame ini hingga beberapawaktu ke depan. Saat tulisan ini dibuatBattleHandsendiri masih berstatussoft launchdi sejumlah negara & baik pihak Another Place Productions atauKongregate sendiri masih belum memberi tahu kapan pastinyagame ini akan tersedia di Indonesia.

    Apakah kamu tertarik untuk mencoba BattleHandbegitu game ini tersedia di Google Play & App Store negara kita? Tunggu saja perkembangan update beritanya dari kami, & selagi menunggu silakan sampaikan apa pendapatmu mengenai BattleHand di kolom komentar.

    Google Play Store Link (Soft Launch):BattleHand, Gratis

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page