Liga Jerman Bayern Munich: 100 Juta Untuk Satu Pemain? Tak Masalah!

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 30, 2015.

Discuss Bayern Munich: 100 Juta Untuk Satu Pemain? Tak Masalah! in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,327
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bayern Munich bersedia menggelontorkan dana raksasa sebesar €100 juta untuk seorang pemain jika benar-benar diperlukan. Hal ini diungkapkan oleh Jan-Christian Dreesen, salah satu anggota eksekutif Bayern yang juga mengepalai urusan finansial klub.

    Raksasa Bundesliga Jerman itu memang masih menolak berbelanja besar seperti klub-klub Liga Primer Inggris dan La Liga Spanyol. Sejauh ini, rekor uang yang dikeluarkan Bayern untuk satu pemain terjadi pada musim panas 2012 lalu ketika mereka mendatangkan Javi Martinez dari Athletic Bilbao dengan banderol €40 juta.

    Namun, Dreesen mengakui bahwa klubnya tetap punya kekuatan finansial layaknya klub-klub kaya Eropa lain seperti Real Madrid, Barcelona, Manchester United, Manchester City, dan Paris Saint-Germain.

    "Mudah mengatakan bahwa Bayern tidak pernah mengeluarkan €100 juta untuk satu pemain. Namun, saya tak mau membahas itu karena saya tak suka berandai-andai,” ujar Dreesen kepada Kicker.

    "Namun, ya, Bayern bisa membelanjakan €100 juta untuk seorang pemain. Meski demikian, transfer itu haruslah merupakan investasi yang cerdas. Nantinya, kami bukan cuma membeli pemain termahal, tapi si pemain juga harus cocok bagi Bayern,” tambahnya.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Bayern Munich: 100 Juta Untuk Satu Pemain? Tak Masalah!
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page