Liga Italia Bayern Munich Belum Serius Permanenkan Kingsley Coman

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 30, 2016.

Discuss Bayern Munich Belum Serius Permanenkan Kingsley Coman in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bayern Munich masih belum melakukan pembicaraan dengan bintang muda Kingsley Coman untuk membuat kontraknya di Allianz Arena menjadi permanen.

    Coman diboyong Bayern dari Juventus pada musim panas lalu dengan status pinjaman berdurasi dua musim. Di dalam kontrak tersebut, Bayern punya opsi untuk mempermanenkan Coman dengan syarat membayar €21 juta kepada Juventus.

    Namun, sebagaimana diungkapkan agen Coman, Francois Gil, belum ada tanda-tanda keseriusan dari Bayern untuk memiliki Coman sepenuhnya. "Bayern belum berbicara kepada kami terkait rencana mereka dengan Kingsley setelah tahun 2017,” ungkap Gil secara eksklusif kepada Goal Jerman, Kamis (21/1)

    SIMAK JUGA
    Zinedine Zidane Kaget Lihat Performa Kingsley Coman
    Pep Guardiola: Kingsley Coman Talenta Langka
    Kingsley Coman Sudah Lupakan Juventus

    Di musim ini, winger 19 tahun itu tampil gemilang dengan sudah mencatatkan empat gol dan enam assist dari 18 penampilan di semua ajang. Cedera yang dialami Franck Ribery, Arjen Robben, dan Mario Gotze membuat Coman leluasa masuk ke dalam Starting XI Pep Guardiola.

    Coman sendiri mengaku ingin bertahan di Bayern untuk waktu yang lama. "Atmosfer di klub ini sungguh bagus. Jika saya terus meningkatkan performa, maka saya bisa berada di Munich selama lebih dari dua tahun,” kata youngster Prancis ini.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Bayern Munich Belum Serius Permanenkan Kingsley Coman
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page