Liga Jerman Bayern Munich Masih Yang Terdepan Di Bundesliga

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 12, 2015.

Discuss Bayern Munich Masih Yang Terdepan Di Bundesliga in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kompetisi Bundesliga 2015/16 bakal mulai bergulir kembali pada 15 Agustus nanti. Tentunya, persaingan tim-tim papan atas asal Jerman bakal menarik perhatian masyarakat pecinta sepakbola di Indonesia.

    Apalagi, jika melihat prestasi klub-klub asal Jerman dalam beberapa tahun terakhir. Namun tak bisa dimungkiri, Bayern Munich masih dinilai sebagai yang terdepan di Bundesliga. Hal itu pun diakui mantan pelatih Persema Malang, Timo Scheunemann.

    "Bayern bisa dibilang sebagai klub yang dikejar-kejar oleh klub lain. Memang persentase juara sudah dipegang Bayern sekitar 50 persen. Tapi itu bukan tidak mungkin bisa disalip klub lain," kata Timo, dalam acara Bundesfest di Lapangan Planet Futsal, Kuningan, Jakarta, Rabu (12/8).

    Lebih lanjut, pelatih berkebangsaan Jerman itu pun menyebut beberapa tim yang bisa menjadi penjegal Die Roten untuk menjadi juara pada musim 2015/16. "Apalagi kalau kondisi internal tim Bayern sedang tidak kondusif itu bisa terjadi. Kalau Kevin De Bruyne masih di Wolfsburg, klub itu saya pikir masih menjadi pesaing kuat untuk mengejar Bayern," ucap Timo, memprediksi.

    "Sedangkan Borussia Monchengladbach sulit mengulang hasil impresif musim lalu. Menurut saya di tiga besar nanti urutannya masih Bayern, Wolfsburg, dan Borussia Dortmund," tambah pelatih berusia 41 tahun itu.

    Meski begitu, dia menuturkan Bundesliga masih tetap menarik untuk ditonton. Terlebih, Bundesliga selalu menjadi kompetisi yang melahirkan bintang-bintang sepakbola dunia. Belum lagi, rata-rata gol yang diciptakan di Bundesliga menjadi yang tertinggi di kompetisi Eropa pada musim lalu.

    "Trek rekor Bundesliga selalu meningkat baik dari segi cara bermain maupun finansial klub. Tinggal menunggu waktu publik Indonesia akan paham betapa tingginya kualitas Bundesliga," tutur mantan pelatih tim nasional wanita Indonesia itu.

    [​IMG]
    addResponsivePlayer('1kkzo1bfxvivw1jiuq3as1v7tm', '', '', 'perf1kkzo1bfxvivw1jiuq3as1v7tm', 'eplayer40', {age:1433393554230});

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Bayern Munich Masih Yang Terdepan Di Bundesliga
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page